Booking Brixton di IMOS 2018, Dapat Gratis Helm TDR High Performance

Jakarta, Mobilkomersial.com – TDR High Performance turut meramaikan pameran Indonesa Moyorcycle Show (IMOS) 2018 di JCC. Dalam keikutsertaannya kali ini TDR menampilkan berbagai produk unggulannya, salah satunya Brixton. Brixton merupakan merek sepeda motor baru dengan kualitas pengerjaan high dan equipment modern untuk menyesuaikan selera pribadi. Nilai aktualitas mengarah ke jati diri pengendara berikut tatanan fitur dan detail unik penggabungan nilai seni dan kekuatan teknis.

Nilai seni didapat dari estetika gaya klasik lebih tertata bersinergi dengan nuansa tampilan dan ergonomi motor tahun 1970-1980-an. Agar lebih maksimal mengikuti perkembanagan teknologi performa saat ini, Brixton dikemas dengan mesin injeksi yang diperkental dengan struktur klasiknya.

Alhasil pengendara bukan hanya mendapatkan secara detail khas berkendara tahun 70-an, namun sektor sistem power aktual berteknologi terkini.

Untuk lebih awal memiliki Brixton, pengunjung IMOS dapat memanfaatkan momen spesial di boot TDR HPZ. Agar lebih yakin untuk memiliki Brixton, juga dibuka booking fee Rp 820 ribu dan berhak mendapatkan helm TDR Explorer atau Titan.

 

Sambil menunggu Brixton hadir dirumah, anda dapat menikmati keunggulan TDR Explorer dan TDR Titan Helmet di perjalanan berkendara dengan berbagai jarak tempuh. Saatnya menentukan dalam memiliki Brixton dengan pilihan warna dan tipe sesuai selera.

1 thought on “Booking Brixton di IMOS 2018, Dapat Gratis Helm TDR High Performance

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: