Brabus Widestar G63 Sajikan Kemewahan Ekstrim SUV

MobilKomersial.com – “Multi Perpaduan”. Pernyataan tersebut sangatlah tepat jika ditujukan bagi Brabus. Pasalnya, perusahaan afterpart asal Jerman ini menyuguhkan gubahan spesial akan varian G63 AMG dengan balutan warna mystic blue.

.

Pertama kali muncul di Essen Motor Show 2012, G63 AMG adalah sebuah varian mewah yang disuguhkan Mercedes-Benz untuk segmen SUV. Mendapat respon yang bagus dari publik, beragam versi aftermarketnya pun hadir, salah satunya yakni Brabus yang menghadirkan varian Widestar.

.

Widestar G63 sendiri kini telah mengubah G63 normal selangkah lebih maju. Pertama-tama dibuka dengan mesinnya. Sebuah perombakan dibuat dengan menaikan mesinnya menjadi 620 dk sampai 700 dk sehingga lebih garang dan kuat menempuh medan berat.

.

Suguhan yang lain adalah eksterior. Hal tersebut tergambar dari pemilihan warna Mystic Blue sebagai pilihan warna baru yang ditawarkan dan mencerminkan kedalaman dari jenis indigo.

.

Melihat gubahan yang sangat apik ini rasanya cukup sayang untuk membawa Widestar G63 turun ke medan berlumpur. Pasalnya kaki-kakinya dibuat dari pelek Monoblock F 23 inci dengan polesan mengkilap layaknya cermin.

.

Brabus adalah salah satu perusahaan tuning kelas atas yang memiliki spesialisasi pada merek Mercedes-Benz, Smart, dan Maybach. Berpusat di Jerman saat ini Brabus menjadi perusahaan aftermarket terbesar bagi Mercedes-Benz. Sederetan karyanya tampil di publik dengan berbagai macam varian sedan sampai dengan SUV seperti seri G63 AMG.

Tinggalkan Balasan