Bus Damri Trayek Sekayu-Palembang Akan Beroperasi Pekan Depan

bus damri

Palembang, MobilKomersial.com – Bus Damri AKDP trayek Sekayu-Palembang dan arah sebaliknya akan segera beroperasi mulai 12 November 2018 mendatang. Bus Damri yang disediakan untuk masyarakat Sekayu ini akan dikenakan biaya dengan tarif Rp 30 ribu per penumpang.

“Ya, pada tanggal 12 November nanti masyarakat Sekayu tidak perlu repot-repot mencari transportasi ke Palembang, karena sudah ada bus Damri AKDP tujuan Sekayu-Palembang,” kata Kepala Dinas Perhubungan (Dishun) Muba, H Pati Riduan, Rabu (6/11/18).

“Bus ini memiliki 42 seat sehingga cukup banyak memuat penumpang untuk sekali jalan. Jika ingin naik dari Sekayu bisa langsung ke Terminal Randik,untuk yang dari Palembang bisa langsung ke Pull Bus Damri,” jelasnya.

Sementara, Amrullah salah satu pekerja di Sekayu yang biasa pulang pergi Palembang-Sekayu menuturkan jika bus Damri ini segera beroperasi tentunya dapat membantu sekali.

Apalagi bus Damri yang sudah terkenal sejak dahulu dan berkualitas.

“Sangat membantu sekali kak, apalagi saya Sekayu-Palembang hampir tiap minggu. Jika ongkot travel biasaya Rp 70 sampai 80 ribu, nah ini hanya Rp 30 ribu saja dan sangat ekonomis,” ujarnya.

 

Sumber : sripoku.com

Hits: 134

Tinggalkan Balasan