Bus Trans Patriot Akan Kembali Beroperasi Pekan Depan

Bus transpatriot

Bekasi, Mobilkomersial.com – Setelah sekian lama mangkrak sejak dibeli pada akhir tahun 2017 lalu, nasib 9 bus Trans Patriot milik Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi sepertinya sudah hampir kembali menemui titik terang.

PD Mitra Patriot sebagai pemegang aset sekaligus operator Trans Patriot mengatakan, Senin (26/11/2018) awal pekan mendatang, akan melaunching operasional sembilan bus tersebut.

“Senin depan kita akan launching operasionalnya. Yang pasti PD Mitra Patriot bekerjasama dengan Perum Damri. Karena dia badan usaha milik pemerintah yang domainnya mengatur masalah mobil angkutan masal,” ujar Humas PD Mitra Patriot Iqbal Daud, di DPRD Kota Bekasi seperti dikutip reviewbekasi.com, Rabu (21/11/2018)

Adapun terkait detail persiapan operasional Trans Patriot, Iqbal belum bisa menjelaskan secara rinci. Ia hanya menegaskan, sebelum hari peresmian Trans Patriot, pihaknya akan menjelaskan kepada awak media.

“Sebelum tanggal 26 kita paparkan lengkapnya. Nanti kita akan adakan konferensi pers, mungkin di hari Jumat. Mohon doanya,” kata Iqbal.

Tinggalkan Balasan