Busworld Rusia 2018 Alami Peningkatan Pengunjung dan Juga Eksibitor

MobilKomersial.com — Busworld sedang memperluas bisnis bus di seluruh dunia. Pertunjukan Busworld terbaru diselenggarakan di ibukota Rusia, Moskow, edisi kedua dari Busworld Russia Powered by Autotrans.

Tempat selama tiga hari bisnis bus adalah Crocus Expo di mana aula 2 dipenuhi dengan bus dan komponen bus dan aksesori. Tiga hari di mana 5.050 pengunjung – peningkatan 46% dibandingkan 2016 – berasal dari seluruh Rusia dan luar negeri yang diberitahu tentang perkembangan terbaru di dunia bus dan pelatih.

Dengan 84 perusahaan dari 14 negara berkumpul diarea 9.000 meter persegi – peningkatan 90% dibandingkan tahun 2016 – pameran itu sukses besar, kata Presiden Busworld Didier Ramoudt pada hari terakhir pertunjukan.

VolgaBus menunjukkan CR12E baru mereka, singkatan dari CityRythm, citybus listrik yang akan siap diproduksi pada paruh kedua tahun depan. Perusahaan mengharapkan homologasi untuk pasar Rusia pada paruh pertama tahun 2019. Setelah ini tercapai VolgaBus akan mengajukan permohonan homologasi untuk pasar Eropa seperti yang dijelaskan di Busworld Rusia ini.

Pabrikan Rusia, PK Transport Systems, menghadirkan solusi luar biasa untuk menghindari down time yang tidak perlu dari bus listrik saat mengisi daya. Hanya mengaitkan trailer kecil dengan baterai untuk mengisi bus sambil mengemudi. Di awal atau akhir rute, trailer dapat dilepas maupun dipasang lagi.

The GAZ busbuilder Rusia menunjukkan midibus baru mereka Next 8.8 dan juga Cruise, coach mewah. GAZ terkejut dengan van otonom baru yang dilengkapi dengan instalasi dan perangkat lunak yang diproduksi oleh Basetrack. Suatu sistem di mana suatu rute dapat diatur dengan menggunakan gambar yang disediakan oleh satelit, pesawat terbang atau helikopter (atau di masa depan bahkan sebuah pesawat tak berawak). Koordinat rute diunduh ke smartphone yang harus terhubung ke sistem dan kemudian van otonom Anda siap digunakan.

Kamaz dianugerahi penghargaan Bus Rusia Terbaik Tahun ini untuk bus listrik mereka 6282. Kamaz juga mempresentasikan citybus berukuran 18 meter dengan mesin CNG di stan mereka. Tepat di pusat perhatian Kamaz menunjukkan bus listrik otonom pertama di Busworld Rusia. Kendaraan kategori SHATL (Wide Adaptive Transport Logistics) kelas satu tanpa awak M2, dikembangkan bekerjasama dengan Nami.

Produsen Cina Yutong, Ankai, King Long dan Higer membawa banyak kendaraan. Para importir Rusia mereka telah berinvestasi di gerai-gerai besar di pameran untuk mempromosikan para coach dan kota-kota terbaru.

Turki Anadolu Isuzu hadir di pasar Rusia menunjukkan beberapa produk mereka.

Selanjutnya Portugis Caetano dan Actia Spanyol hadir dan siap memasuki pasar bus Rusia. Caetano menunjukkan sasis listrik untuk citybuses dan Actia driveline listrik mereka untuk bus.

MAN ada di sana dengan Neoplan Tourliner dan tentu saja dengan Tur Rusia / bus antarkota Tahun Ini: The New Lion’s Coach, tahun ini diperkenalkan di pasar Rusia.

Busworld lebih dari sekedar presentasi bus, komponen dan aksesori, juga merupakan titik pertemuan internasional untuk semua profesional bus dan coach. Akademi Busworld menyelenggarakan beberapa hari seminar, kali ini bekerja sama dengan TAMA, Asosiasi Transportasi dari Aglomerasi Moskow dan UITP, Union Internationale des Transports Publics. Siapa pun yang tertarik dengan presentasi dapat menemukannya di situs web busworldacademy.org.

Produsen bus Rusia ditantang oleh otoritas Rusia untuk mengembangkan dan memberikan bus yang berkelanjutan untuk mengurangi emisi gas buang, khususnya CO2 dan NOx. Beberapa produsen memperkenalkan bus listrik pertama mereka di samping driveline untuk bahan bakar alternatif seperti CNG dan LNG (gas alam atau biogas).

Hits: 151

1 thought on “Busworld Rusia 2018 Alami Peningkatan Pengunjung dan Juga Eksibitor

Tinggalkan Balasan