Celebes Love Pertamax Pacu Konsumsi Pertamax Series

Berdasarkan data, rata-rata konsumsi harian Pertamax Series melonjak 17% dari 2,8 juta liter perhari pada Juli 2018 menjadi lebih dari 3,2 juta liter perhari di bulan Oktober 2018

Celebes Love Pertamax Pacu Konsumsi Pertamax Series

MobilKomersial.com –  Konsumen setia pengguna Pertamax series  mendapat apresiasi menarik dari PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region VII Sulawesi melalui program pelanggan Celebes Love Pertamax (CLP). Tiga pelanggan berhasil membawa pulang hadiah utama berupa sepeda motor Suzuki Nex II. Sementara 10 pelanggan setia lainnya mendapat beragam hadiah menarik.

.

Unit Manager Communication & CSR MOR VII, M. Roby Hervindo menjelaskan bahwa  program ini memacu peningkatan konsumsi Pertamax Series yaitu Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite dan Pertamina Dex. Tercatat lebih dari 100.000 struk pembelian ikut serta dalam program Celebes Love Pertamax.

“Berdasarkan data, rata-rata konsumsi harian Pertamax Series melonjak 17% dari 2,8 juta liter perhari pada Juli 2018 menjadi lebih dari 3,2 juta liter perhari di bulan Oktober 2018,” kata Roby disela acara pengumuman pemenang pada Senin (29/10).

Murlina, konsumen pengguna Pertamax mengatakan “Sejak pakai Pertamax, tarikan motor saya lebih kencang, mesin kendaraan lebih awet. Walaupun harganya diatas Premium, tapi kualitas yg diberikan sangat maksimum.”

Program CLP, merupakan program khusus apresiasi pelanggan setia Pertamax Series di Sulawesi. Konsumen setia Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlit dan Pertamina Dex berkesempatan meraih grand prize dua unit CBR 150R Racing, 17 motor Suzuki NEX II, 25 emas 10 gram dan berbagai hadiah menarik lainnya. Konsumen cukup mengisi BBM Pertamax Series senilai Rp 20.000 untuk motor dan Rp 50.000 untuk mobil, selanjutnya memasukan struk pembelian ke dropbox di SPBU. Program ini berlangsung hingga 31 Desember 2018 dengan pengundian 2 tahap yakni pada 28 Oktober 2018 dan 14 Januari 2019.

.

Program CLP didorong pula melalui kegiatan sosialisasi ke operator SPBU, melakukan buzzing ke sosial media, sosialisasi di Car Free Day dan berbagai kegiatan promo di SPBU.

.

Disamping Celebes Love Pertamax, konsumen Pertamax Series juga dimanjakan dengan program apresiasi lain yaitu Berkah Energi Pertamina (BEP) yang berlaku nasional. Dalam program ini pelanggan tinggal mengunggah struk/nota pembelian Pertamax Series ke aplikasi MyPertamina untuk mendapatkan dan mengumpulkan poin yang akan diundi dalam 3 tahap yakni tanggal 10 Desember 2018, 10 Maret 2019 dan 17 Agustus 2019,

Adapun para konsumen yang berhasil mendapatkan hadiah CLP adalah:

  1. Andi Suciana mendapat sepeda motor Suzuki Nex II
  2. Murliana mendapat sepeda motor Suzuki Nex II
  3. Risnayanti mendapat sepeda motor Suzuki Nex II
  4. Randi mendapat LCD 32 Inc.
  5. Abd. Salam mendapat LCD 32 Inc.
  6. Andi Salma mendapat LCD 32 Inc.
  7. Awaluddin mendapat LCD 32 Inc.
  8. Dila mendapat emas 10 gram
  9. Alfian mendapat emas 10 gram
  10. Dg. Nappa mendapat emas 10 gram
  11. Husrianti mendapat emas 10 gram
  12. Muhammad Ilham mendapat emas 10 gram
  13. Irwan mendapat emas 10 gram

Para pemenang undian akan langsung dihubungi oleh Pihak PT Pertamina (Persero) MOR VII Sulawesi dan pajak ditanggung pemenang. Hasil undian merupakan keputusan mutlak PT Pertamina (Persero) MOR VII Sulawesi dan tidak dapat diganggu gugat. Hati-hati terhadap penipuan, pemenang tidak dipungut biaya apapun

Tinggalkan Balasan