Chevrolet Gelar Program Spesial Akhir Tahun 2018

Chevrolet Gelar Program Spesial Akhir Tahun 2018

MobilKomersial.com –  Menjelang akhir tahun 2018, Chevrolet Indonesia mengadakan program Mall-to-Mall Exhibition yang akan berlangsung di enam pusat perbelanjaan mulai tanggal 6 November hingga 16 Desember 2018.

Rangkaian program spesial akhir tahun ini akan dimulai hari ini bertempat di Mall Central Park, Jakarta. Berbagai penawaran menarik akan dihadirkan untuk menyambut liburan akhir tahun seperti promo down payment (DP) dan cicilan ringan. Selain itu, para pengunjung mall serta pecinta Chevrolet juga berkesempatan untuk menjajal mobil-mobil flagship Chevrolet, seperti Chevrolet Spark, Trax dan Trailblazer selama ekshibisi berlangsung. 

.

Keseruan program Exhibition November-Desember 2018 hadir di kota Jakarta, Bekasi, Tangerang dan Bandung selama enam minggu ke depan, dengan tanggal dan lokasi sebagai berikut:

 

November

  • Mall Central Park – Selasa, 6 November 2018 hingga Minggu, 11 November 2018
  • Sumarecon Mall Serpong – Selasa, 13 November 2018 hingga Minggu, 18 November 2018
  • Mall Kota Kasablanka – Selasa, 20 November 2018 hingga Minggu, 25 November 2018

 

December

  • Mall Paskal Bandung – Selasa, 4 Desember 2018 hingga Minggu, 9 Desember 2018
  • Sumarecon Mall Bekasi – Selasa, 4 Desember 2018 hingga Minggu, 9 Desember 2018
  • Mall Kelapa Gading III – Senin, 10 Desember 2018 hingga Minggu, 16 Desember 2018

 “Akhir tahun biasanya menjadi salah satu momen terpenting bagi keluarga. Program ini sengaja kami hadirkan untuk dapat memberikan kesempatan konsumenmendapatkan pengalaman secara langsung dan merasakan kecanggihan teknologi serta kenyamanan fitur-fitur mobil Chevrolet. Melalui Program Spesial Akhir Tahun 2018 ini, kami berharap dapat semakin menarik antusiasme masyarakat, terutama konsumen setia kami terhadap produk-produk Chevrolet yang telah lama menjadi bagian dari keluarga Indonesia,” ujar Donald Rachmat, General Director Sales & Network, GM Indonesia.

Cicilan Ringan

Melalui ekshibisi ini, pelanggan berkesempatan membawa pulang The New Chevrolet Spark dengan DP ringan dimulai dari hanya Rp 30 jutaan atau cicilan mulai dari Rp 2 jutaan tiap bulannya. Tidak hanya Chevrolet Spark, DP dan cicilan ringan juga ditawarkan untuk Chevrolet Trax Premier dengan DP sebesar Rp 30 jutaan atau cicilan mulai dari Rp 3 jutaan tiap bulan, serta DP Rp 30 jutaan atau cicilan mulai dari Rp 3 jutaan tiap bulan juga tersedia untuk Chevrolet Orlando.

 

Khusus untuk Chevrolet Trailblazer tipe LT, dimulai dari DP Rp 50 jutaan atau cicilan mulai dari Rp5 jutaan tiap bulan dan Chevrolet menawarkan program DP dimulai dari Rp 70 jutaan atau cicilan dimulai dari Rp 5 jutaan untuk The New Chevrolet Trailblazer Premier.

 

Kami berharap program ini juga dapat memenuhi kebutuhan mobil baru untuk masyarakat agar bisa dimanfaatkan untuk liburan akhir tahun bersama keluarga atau teman-teman terdekat” tutup Donald.

Hits: 120

Tinggalkan Balasan