Coca-Cola Siapkan Truk Spesial Sambut Libur Natal

Truk Spesial natal

MobilKomersial.com – Dublin – Produsen minuman ringan Coca-Cola kembali menyiapkan sebuah truk khusus untuk menyambut perayaan Natal yang jatuh di bulan Desember 2018 ini di Irlandia. Truk ini akan berkeliling Irlandia menyambangi warga di sejumlah titik keramaian di lebih dari 10 kota yang akan disinggahi. Truk warna merah yang dihias dengan nuansa Natal ini akan mulai berkeliling pada 30 November 2018 ini. Peluncuran truk Natal Coca-Cola ini hampir berbarengan dengan cairnya bonus Natal pada minggu pertama bulan Desember untuk para pensiunan di Irlandia.

Truk akan transit menyambangi konsumen Coca-Cola di Galway, Kilkenny, Dublin, Drogheda, Limerick, Cork, Waterford, Ballina, Belfast dan Derry. Truk akan mengakhiri acara roadshow dari kota ke kota, di Kota Dublin pada 16 Desember 2018.

Truk Spesial natal

Selama truk transit di kota-kota yang disinggahi, pengunjung bisa menikmati beragam produk Coca-Cola seperti Coca-Cola Zero Sugar, Diet Coke ataupun Coca-Cola Original Taste.

Pengunjung juga bisa membeli merchandise eksklusif yang telah disiapkan oleh tim Coca-Cola. Semua pendapatan yang diperoleh dari hasil penjualan merchandise ini akan didonasikan kepada St Vincent De Paul.

Pengunjung juga akan diajak peduli lingkungan melalui kegiatan membuang kaleng bekas Coca-Cola untuk didaur ulang lewat kampanye bertajuk Coca-Cola’s World Without Waste yang digelar Coca-Cola secara berkesinambungan sampai tahun 2030.  Sebelumnya, truk Natal Coca-Cola ini pernah dijalankan menjelajahke berbagai kota di Irlandia 8 tahun lalu lewat kegiatan kampanye liburan bertajuk ‘Holiday Are Coming.’

“Kami tak sabar menunggu kesempatan untuk menyapa masyarakat semuanya selama libur Natal ini di seluruh Irlandia lewat kehadiran kembali truk ikonik ini. Kami juga membawa pesan mengajak masyarakat berpartisipasi di kampanye daur ulang kami di setiap kota yang akan disinggahi truk kami,” ungkap  Petre Sandru, country manager Coca-Cola Irlandia seperti dikutip Irish News.

Penulis: Ariefandi

 

Tinggalkan Balasan