CS Contest Kembali Digelar, 490 Peserta Uji Kemampuan Untuk Menuju Euro 4

Jakarta, MobilKomersial.com – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menggelar Customer Satisfaction (CS) Contest 2018 untuk yang kedelapan kalinya. Ajang tahunan ini dilangsungkan selama dua hari (14-15 November 2018) di Pabrik Hino yang berlokasi di Jl. Raya Gatot Subroto Km. 8,5 Jatake, Tangerang.

CS Contest 2018 diikuti oleh 490 peserta dari 41 diler Hino se-Indonesia. Ada 12 Kategori yang diperlombakan, mulai dari salesman light duty truck, salesman medium duty truck, service advisor, mechanic, customer care officer, fleet part salesman, warehouse, Hoyu Manager, Field Advisor, Internal Dealer Training (IDT) dan After Sales Internal Dealer Training dan Salesman Bus.

Dalam dua hari kedepan, peserta juga akan di tes kemampuannya dalam melayani pelanggan. Mulai dari pelayanan sales, service dan spart part (3S).

Dengan mengusung tema “Satu Team, Satu Tujuan, Kita Wujudkan Hino Total Support Menuju Era Baru”, Hino mengajak para peserta dalam upaya mendukung pemerintah dalam peraturan standart emisi Euro IV dan bahan bakar B20 bagi kendaraan komersial.

“Seperti yg kita ketahui pada 2021, Indonesia memasuki euro 4, kita siap menyambut era baru tersebut dengan menyediakan kendaraan yang sesuai dengan kebijakan Euro 4.” Ujar Santiko Wardoyo, Sales & Promotion Direktor HMSI.

Hino saat ini tengah melakukan studi dan tes bahan bakar untuk menuju era baru yakni Euro 4.

“Euro 4 sebuah keharusan, kita sekarang dalam proses melakukan studi untuk mengarahkan ke uero 4, Kita juga sudah menguji coba pada bahan bakar. Di tahun 2021 Hino yakin akan memiliki produk untuk Euro 4. Untuk produk tidak akan jauh beda dengan yang saat ini, hanya ada penyesuaian pada engine.” Tambahnya.

Bersamaan dengan gelaran CS Contest, Hino juga mengadakan program CSR berupa pendidikan dan pelatihan untuk mekanik dari PT Pertamina Patra Niaga, Damri dan PT Elnusa Petrofin.

Para mekanik diberikan pemahaman menyeluruh mengenai penanganan, perbaikan dan perawatan kendaraan Hino.

1 thought on “CS Contest Kembali Digelar, 490 Peserta Uji Kemampuan Untuk Menuju Euro 4

Tinggalkan Balasan