Cummins KAMAZ Siap Produksi Kendaraan Listrik Sepenuhnya

MobilKomersial.com — Cummins Inc. dan KAMAZ kini akan mengembangkan solusi daya untuk lini baru produk kendaraan KAMAZ dengan baterai. Saat ini, KAMAZ secara aktif mengembangkan portofolio listrik baru dari truk dan bus yang dioperasikan baterai, dan Cummins terus memperluas portofolio mesinnya melalui pengembangan sistem tenaga listrik untuk aplikasi komersial.

Dilansir Busworld, Tom Linebarger, Presiden dan CEO Cummins Inc., mengatakan “Cummins telah melakukan langkah strategis untuk memperkuat Bisnis Tenaga Listrik kami, KAMAZ membawa portofolio listrik yang terbukti, yang akan memperluas jangkauan dan meningkatkan keandalan sistem tenaga listrik kami, karena Cummins terus memberikan solusi yang tepat kepada pelanggan kami pada waktu yang tepat. ”

Cummins bermaksud untuk mengembangkan dan memasok prototipe powertrain bertenaga listrik sepenuhnya ke KAMAZ dengan aplikasi untuk bus perkotaan dan truk pengiriman jarak menengah.

Baca juga :  Edison Electra Kebanjiran Order di Busworld India

“Perusahaan kami secara aktif terlibat dalam pengembangan mobil tenaga listrik dan transportasi penumpang. Kami berusaha untuk memperluas kapasitas teknis dan potensi mitra data kami. Kami melihat Cummins sebagai bagian integral dalam pelaksanaan proyek-proyek baru kami: ada kebutuhan untuk transmisi listrik berkualitas tinggi, “kata Sergey Kogogin, CEO KAMAZ.

“Dengan bergabung dengan upaya kami di bidang ini, kami dapat menawarkan kepada konsumen produk berteknologi tinggi baru yang akan memiliki posisi yang kuat di pasar.” Tambah Sergey.

Prototipe akan diuji pada bus kota KAMAZ, truk pengiriman jarak menengah dan truk berat. Setelah pengujian, peningkatan dan sertifikasi, mitra akan mempertimbangkan ukuran potensial pasar di segmen produk dan menentukan perspektif kerja sama tambahan mereka.

Cummins KAMAZ adalah perusahaan patungan 50/50 antara Cummins Inc. dan KAMAZ PTC, yang memproduksi mesin seri Cummins ISB sejak tahun 2006 dan mesin seri ISL.

Tinggalkan Balasan