Dengan Ron 98 Pertamax Turbo Hadir Serentak di 4 Kota Di Kalimantan

Dengan Ron 98 Pertamax Turbo Hadir Serentak di 4 Kota Di Kalimantan

MobilKomersial.com – PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) VI meluncurkan produk bahan bakar Pertamax Turbo untuk kendaraan berteknologi tinggi di 4 kota besar di Pulau Kalimantan, Sabtu (10/11). Setelah sebelumnya diluncurkan di Kota Pontianak pada Agustus 2018, kini warga Balikpapan, Samarinda, Banjarbaru dan Palangka Raya dapat merasakan langsung sensasi berkendara menggunakan bahan bakar dengan Research Octane Number (RON) 98 ini.

.

Di Balikpapan, acara peluncuran dilaksanakan di SPBU Pertamina Jalan MT Haryono dan dihadiri pula oleh Walikota Balikpapan Rizal Effendi dan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Balikpapan.

.

Region Manager Comm. & CSR Pertamina Kalimantan menyatakan setelah membangun brand awareness produk Pertamax Turbo sejak medio 2018 melalui branding mobil tangki BBM yang wara wiri di beberapa kota, akhirnya produk ini secara resmi dilepas ke pasaran. Selain tersedia di SPBU MT Haryono, Produk yang terlebih dahulu dijual di Jawa dan beberapa kota besar di Pulau Sumatera dan Sulawesi ini juga tersedia di SPBU Jalan Soekarno Hatta KM 4 Balikpapan.

“Peluncuran ini menjadi jawaban atas pertanyaan masyarakat tentang kapan produk ini akan dijual secara luas di Kalimantan. Terima kasih kepada masyarakat yang telah dengan antusias menanyakan mengenai produk ini melalui channel informasi perusahaan seperti contact center dan media sosial”, kata Yudi.

Momen peluncuran ini dipilih pada tanggal 10 November pun bukan tanpa alasan. Bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan, peluncuran Pertamax Turbo menjadi bentuk apresiasi kami kepada pahlawan modern Indonesia yang telah berhasil menciptakan inovasi produk berkualitas tinggi yang juga telah mendapatkan pengakuan dari produsen kendaraan dunia. Produk ini sendiri dihasilkan berkat research and development yang dilakukan pekerja Pertamina di Kilang Balongan.

.

Di temui pada kesempatan yang sama Rizal Effendi Walikota Balikpapan menyambut baik kehadiran Pertamax Turbo di Kota Balikpapan. Harapannya, dengan adanya produk baru ini masyarakat memiliki banyak pilihan sesuai dengan spesifikasi kendaraan masing-masing. Rizal pun menyoroti isu kurangnya kesadaran masyarakat mampu yang masih menggunakan BBM subsidi.

“Bagi masyarakat yang sudah mampu, banyak pilihan BBM non subsidi termasuk Pertamax Turbo sehingga produk subsidi bisa digunakan oleh masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Rizal.

Selain meluncurkan produk Pertamax Turbo, pada kesempatan ini juga diwujudkan program sinergi BUMN dengan Bank Mandiri dengan memperkenalkan kartu kredit Bank Mandiri edisi khusus Pertamax Turbo.

.

Hingga Desember 2018, pelanggan berkesempatan mendapatkan potongan harga Rp 50.000,- saat transaksi dengan kartu kredit secara akumulasi mencapai nominal Rp 600.000,-. Khusus untuk hari peluncuran, pelanggan yang melakukan pembelian minimal Rp 200.000,- dapat pula mengikuti lucky dip berhadiah utama voucher Pertamax Turbo 200 Liter.

Dengan Ron 98 Pertamax Turbo Hadir Serentak di 4 Kota Di Kalimantan

 

Tinggalkan Balasan