Di Honda Sport Motoshow 2018 Wahana Kenalkan Produk dan Ragam Modifikasi Sport Premium Honda

Di Honda Sport Motoshow 2018 Wahana Kenalkan Produk dan Ragam Modifikasi Sport Premium Honda

MobilKomersial.com – PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) kembali kenalkan produk sport dengan fitur terbaik ini pada masyarakat Tangerang di Mall Tangcity pada 18 November dan Mall Karawaci pada 2 Desember mendatang.

.

Mengusung konsep Total Control, produk Sport New Honda CBR150R hadir dengan tampilan yang makin speedy, dan agresif. Kehadiran sosok sport full fairing dengan balutan warna baru seperti Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, dan MotoGP Edition plus stripe yang agresif dengan desain garis tajam semakin menguatkan konsep yang diusungnya.  Dilengkapi dengan penyematan discbrake bergelombang dan diperkuat desain cast wheel terbaru mempertegas kesan sporty.

“Pecinta sport 150 dipastikan akan lirik New CBR150R, pasalnya fitur dan teknologi terbaik dikelasnya telah ada di produk ini,” ucap Head of Marketing Wahana, Ario. Dijelaskannya lebih lanjut, pasar tipe sport di Jakarta dan Tangerang cukup baik menyerap produk yang ditawarkan Honda.

Pada acara pengenalan lebih dekat New Honda CBR150 pada masyarakat Jakarta yang dikemas dalam regional public Launching, Honda Sport Motoshow 2018 dengan tema ‘Experience Total Control’ ini, masyarakat dapat rasakan dan jajal performa serta teknologi terbaru yang dimilikinya.

.

Selain itu jajaran booth juga ramaikan acara seperti booth safety riding yang sebarkan paham berkendara, penjualan Honda Genuine Part (HGP) hingga Honda Genuine Accessories (HGA). Tidak saja pamerkan New Honda CBR150R, pada kesempatan ini juga dilengkapi dengan kehadiran Sport Premium New Honda CBR250RR, New CB150R dan Honda Supra GTR.

.

Tidak hanya memamerkan deretan sport premium Honda dalam kondisi standar. Kali ini Wahana juga jajarkan beragam modifikasi Honda Sport Premium CBR250RR. Beragam modifikasi yang dapat menjadi acuan penggemar sport Honda ini beragam mulai dari decal, plug and play carbon, hingga beragam aplikasi pendukung part seperti knalpot dan ban khusus balap.

.

Seperti biasa, hibur pengunjung beragam hiburan dihadirkan untuk memeriahkan suasana seperti yang berhasil dilakukan Endah dan Rhesa di Mall Tangcity. Sedangkan pada pekan mendatang Kevin Idol dipastikan hibur pengunjung Honda Sport Motoshow 2018 di Mall Karawaci.

.

Untuk memeriahkan acara pengenalan produk, Wahana akan hadirkan artis nasional, untuk berikan hiburan bagi konsumen dan pengunjung yang hadir. Komunitas sport Honda yang tergabung dalam paguyuban Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) juga hadir berikan informasi kepada konsumen dan pengunjung yang hadir terkait keuntungan dan beragam kegiatan positif yang dilakukan komunitas Honda.

Tinggalkan Balasan