Display Custombike IIMS Surabaya Tarik Minat Pengunjung

“Beragamnya acara di IIMS Surabaya tahun ini menarik perhatian pengunjung. Apalagi dengan adanya program baru yaitu ICEC dan display custombike dimana saat ini custombike sedang naik daun, ditambah Presiden Joko Widodo juga saat ini menaruh perhatian terhadap industri otomotif, sehingga acara ini menambah antusiasme pengunjung,”

Display Custombike IIMS Surabaya Tarik Minat Pengunjung

MobilKomersial.com – Setelah resmi dibuka kemarin, pengunjung semakin ramai memadati Grand City Surabaya untuk menemukan  produk-produk idaman mereka. pengunjung mendapatkan kemudahan dalam pembiayaan dan
berbagai fasilitas lainnya yang didukung oleh Bukalapak dan Mandiri Tunas Finance (MTF).

.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, program acara di IIMS Surabaya 2018 cukup beragam dan menarik pengunjung dan pecinta otomotif, khususnya pecinta kustom roda dua. Di hari kedua ini dilakukan Builder  Presentation, yaitu presentasi oleh 24 bengkel yang mengikuti ICEC untuk penjurian dan memperebutkan juara pertama di masing-masing kelas.

.

Terdapat 5 kelas yang dipertandingkan, yaitu Free For All, Chopper & Bobber, Caferacer, Tracker & Choppy Cub. Juara pertama masing-masing kelas akan dikirim ke Jakarta untuk mengikuti kompetisi final di IIMS 2019.

“Beragamnya acara di IIMS Surabaya tahun ini menarik perhatian pengunjung. Apalagi dengan adanya program baru yaitu ICEC dan display custombike dimana saat ini custombike sedang naik daun, ditambah Presiden Joko Widodo juga saat ini menaruh perhatian terhadap industri otomotif, sehingga acara ini menambah antusiasme pengunjung,” ujar Tofani Lazuardi, Branch Manager PT Dyandra Promosindo.

Selain itu, diadakannya Sharing Session yang mengangkat tema “Start Your Business Garage” dengan pembicara David Hutami dari Im Garage, akan menambah pengetahuan bagi pengunjung dan pecinta otomotif dalam memulai sebuah bisnis otomotif.

Display Custombike IIMS Surabaya Tarik Minat Pengunjung

Program-program seperti Free Car Wash, Massage dan Hair Blow, serta Shoes Cleaning menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung IIMS Surabaya 2018. Di samping itu doorprize berupa 1 unit Benelli Motobu 152 Caferacer juga menjadi incaran pengunjung dengan tiket masuk reguler, yang akan diundi hari Minggu, 11 November 2018.

.

Untuk besok di hari ketiga IIMS Surabaya 2018, Jumat 9 November 2018, akan hadir DJ Hendra AK dari Prima Radio di IIMS Stage, Susanto Eko dari Rich Richie di Sharing Session, dan masih akan mendatangkan murid-murid dari SMA/SMK dan penjurian ICEC. Dan hiburan dari band-band komunitas serta band lokal Surabaya, Humi Dumi, sebagai pembuka dari bintang tamu IIMS Surabaya 2018, PADI REBORN.

.

Pameran ini dibuka pukul 11:00 – 21:30 WIB dengan biaya tiket masuk sebesar Rp 20.000 pada hari Rabu dan Kamis, dan pukul 10:00 – 21:30 WIB dengan biaya tiket masuk seberar Rp 25.000 pada hari Jumat-Minggu. IIMS Surabaya 2018 juga menyiapkan paket tiket khusus, Family Package untuk 4 orang, dengan biaya tiket Rp 50.000 pada hari Rabu dan Kamis, dan Rp 70.000 pada hari Jumat-Minggu.

Tinggalkan Balasan