Edison Electra Kebanjiran Order di Busworld India

Edison Electra
(Last Updated On: 29 November 2018)

India, MobilKomersial.com — Pasar bus listrik di India tampaknya mengalami perkembangan pesat. Selama Busworld India beberapa perusahaan menyatakan telah memperoleh beberapa pesanan meskipun tidak ada angka spesifik yang diberikan. Kini situs web dan majalah India, Motorindia melaporkan bahwa perusahaan baru Edison Electra selama Busworld India memperoleh pesanan besar untuk 70 bus listrik.

Seorang juru bicara menyatakan kepada Motorindia bahwa perusahaan sudah memperoleh pesanan untuk total 140 bus listrik di Busworld India. ‘Edison Electra’ telah mengumumkan rencana untuk merakit secara lokal dan memasok bus listrik untuk berbagai aplikasi. Mereka tidak akan mengembangkan bus itu sendiri tetapi akan membuat bus secara lokal di Hyderabad dengan mengimpor perangkat CKD dari China.

Motorindia melaporkan bahwa Edison Electra telah menjalin aliansi dengan Chengdu Bus Co. Ltd. dari China, pembuat bus yang berbasis di kota Chengdu, Provinsi Sichuan, menjual berbagai kendaraan hibrida listrik dan plug-in dengan merek ‘Shudu’. Prototipe bus-bus ini akan masuk untuk uji coba di India pada pertengahan September setelah homologasi dan sertifikasi ARAI yang akan dilakukan pada bulan Desember.

Melihat situs website resmi, rencana Edison Electra dibuat untuk menempatkan beberapa jenis bus listrik dan minibus di jalan serta mobil penumpang. Edison Electra juga membangun stasiun pengisian EV sendiri di bawah jaringan ‘Charge Me Thomas’. Ini adalah pengisi daya DC cepat dari 120 kW, 180 kW, dan kapasitas 240 kW. Perusahaan menyatakan bahwa setiap kendaraan yang kompatibel dengan CCS atau GT / 1 dapat bermuatan turbocharged dalam jaringannya. Selain Edison Electra menawarkan manajemen kendaraan, optimasi energi dan teknologi keamanan juga menjadi prioritas.

Leave a Reply

Your email address will not be published.