Eicher Trucks and Buses Luncurkan Kartu Penghemat Pembelian Bahan Bakar

Eicher Trucks and Buses Luncurkan Kartu Penghemat Pembelian Bahan Bakar

MobilKomersial.com – Eicher Trucks and Buses meluncurkan kartu bahan bakar MileEDGE fuel card ke pelanggannya di India. Setiap pemilik kartu ini bisa membeli bahan bahan bakar dengan harga khusus di jaringan SPBU yang dikelola Hindustan Petroleum Corporation yang menjadi mitra kerjasama peluncuran kartu ini.

.

Peluncuran kartu MileEDGE fuel card sudah dilakukan Selasa (6/11/2018) lalu dan menyasar para pengemudi dan pemilik truk dan bus Eicher di India. Situs India Times melansir, kartu MileEDGE diluncurkan sebagai bagian dari HPCL Driver Track plus program yang menawarkan rewards kepada para pemilik truk dan bus Eicher di India yang memberikan jaminan perlindungan asuransi kepada para pengemudi dan kenek truk, termasuk layanan lain yang bersifat cashless alias non tunai.

.

Dari setiap pembelian bahan bakar, pemegang kartu ini akan mendapatkan poin. Poin-poin yang terakumulasi bisa ditukarkan dengan bahan bakar atau voucher dari Amazon dan Flipkart. Benefit atau rewards yang diberikan mencapai hingga 2,5 persen dari setiap transaksi yang dilakukan pemegang kartu.

“Kartu MileEDGE dari Eicher ini menawarkan manfaat lebih untuk setiap pembelian bahan bakar yang membantu menghemat pengeluaran dari pengoperasian armada untuk para pemilik kendaraan Eicher. Kartu ini juga memberikan manfaat kepada pengemudi serta memberikan beragam opsi redemption (penukaran poin),” ungkap Vinod Aggarwal, MD & CEO, VE Commercial Vehicles.

Hindustan Petroleum’s Driver Track plus program merupakan konsep inovatif untuk meningkatkan efisiensi pengoperasian armada oleh pengusaha angkutan. Untuk tahap awal, kartu ini dipasarkan ke para pemilik kendaraan Eicher di kota-kota utama di India dan ke depan akan diperluas ke kawasan lain.

.

.

Penulis: Ariefandi

Tinggalkan Balasan