Evalube Tawarkan Promo Menarik di IMOS 2018

Jakarta, Mobilkomersial.com – Pameran sepede motor Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 hadir di JCC Senayan, Jakarta sejak 31 Oktober hingga 4 November 2018 mendatang.

 

Lebih dari 60 merek produk otomotif ikut meriahkan gelaran IMOS 2018. Salah satunya adalah pelumas Evalube. Brand pelumas untuk kendaraan roda dua dan roda empat asli Indonesia ini memang tidak pernah absen dalam meramaikan berbagai kegiatan acara otomotif di Indonesia.

 

“Dengan mengikuti berbagai gelaran motor show, kami berharap Evalube dapat meningkatkan awareness masyarakat terhadap brand Evalube,” ungkap Bambang Eka Budiyanto, Brand Manager Evalube.

 

Dalam keikutsertaannya menyemarakkan IMOS 2018, Evalube hadir dengan beragam promo menarik untuk para pengunjung. Evalube juga turut memboyong serangkaian produk terbarunya. Ada Evalube 4T Pro Racing yang diformulasikan dari base oil full synthetic dengan PAO + Ester Base Technology dan aditif khusus yang menghasilkan penambahan tenaga mesin dan peningkatan akselerasi kendaraan.

 

Dilengkapi dengan teknologi Veltec yang memberikan perlindungan total terhadap mesin, oli Evalube 4T Pro Racing direkomendasikan untuk mesin 4-tak berkapasitas 250cc ke atas. Pelumas ini juga telah diuji baik secara Field Trial dan Laboratorium Test oleh Evalube yang bekerjasama dengan salah satu partner additive company internasional.

 

Sementara itu, Evalube Scootic RX Full Synthetic merupakan pelumas yang dikembangkan dari produk sebelumnya, Scootic HX dan Scootic YX yang telah diuji oleh LAPI-ITB.

 

Evalube Scootic RX telah dilakukan peningkatan performa melalui penggunaan base oil full synthetic multigrade menggunakan teknologi veltec & Star Molecules yang dirancang untuk memenuhi standar stabilitas pelumas hingga menjaga kekentalan oli pada suhu tinggi. Oli ini cocok digunakan motor matik menggunakan mesin 4-tak.

Tinggalkan Balasan