GAZ Tampilkan Seluruh Produk Terbarunya di Busworld Rusia

MobilKomersial.com — Di Busworld Rusia, didukung oleh Autotrans, 5.050 pengunjung singgah di stand GAZ Group. Perusahaan ini memiliki line-up lengkap dengan solusi untuk transportasi 16 hingga 200 penumpang di rute kota, pinggiran kota dan antarkota. Untuk mematuhi standar emisi yang berbeda di seluruh dunia, bus GAZ dapat dilengkapi dengan berbagai jenis mesin: diesel, NG dan listrik.

GAZ Group menghadirkan bus generasi baru termasuk pengembangan terbaru, bus listrik untuk 85 penumpang dengan pengisian ultra cepat; ini adalah model baru yang dibuat untuk Moskow. E-bus memiliki ZF AVE 130 axle dengan dua mesin asynchronous dengan output hingga 125 kW dan baterai lithium-titanate.

Muatan baterai modular yang sangat cepat memungkinkan pengoperasian e-bus di rute-rute kota dengan panjang bahkan hingga 300 km. Untuk memastikan kenyamanan dan keamanan penumpang, e-bus dilengkapi dengan kontrol iklim terpisah, pengawasan video dan sistem kontrol multipleks yang memastikan kendali jarak jauh lebih dari 300 parameter. E-bus GAZ dirancang untuk mengangkut hingga 85 penumpang.

Baca juga : Busworld Rusia 2018 Alami Peningkatan Pengunjung dan Juga Eksibitor

Untuk mengisis pasar Eropa Timur dan Asia adalah keluarga Vector NEXT yang menyambut anggota baru, NEXT 8.8. Midibus baru untuk transportasi umum.  The NEXT 8.8 memiliki kapasitas penumpang hingga 65 orang. Selain itu, sebuah minibus GAZEL NEXT 4.6 datang dengan mesin Euro 5 yang dapat mengangkut 22 penumpang.

Perusahaan ini juga menunjukkan LiAZ-6213, bus lantai rendah terpanjang di Rusia yang dirancang untuk menampung penumpang hingga 200 orang. Versi facelifted memiliki gaya baru dari bagian depan dan belakang pencahayaan halogen baru. Bus memiliki CNG YMZ-536 (312hp).

Cruise 2.0 adalah coach dari GAZ untuk rute turis dan rute antarkota yang panjang. Cruise memiliki bagian-bagian eksterior baru, kursi penumpang premium class baru dan sistem multimedia modern, wifi, AC 40 kW dan unit kontrol penumpang baru.

Bus ini dirancang untuk transportasi 51 penumpang dan seorang pemandu. Untuk pertama kalinya, sebuah bus Rusia dilengkapi dengan ADAS termasuk pemeliharaan lajur, pengereman darurat dan kontrol pelayaran adaptif. Selain itu, Cruise adalah bus Rusia pertama dengan sistem off-board untuk diagnostik jarak jauh dari bus.

Tinggalkan Balasan