Hadir di BALAD 2018, Daihatsu Finance Kasih Cicilan Mobil Mulai Rp 2 Jutaan

Bandung, Mobilkomersial.com – Tepat di Hari Pahlawan, 10 November 2018, PT Toyota Astra Financial Services (TAF) bersama Daihatsu Finance turut memeriahkan acara Bandung Lautan Daihatsu (Balad) 2018 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung.

Menurut Reynatta Ludy Adha, Public Relation
PT Toyota Astra Financial Services saat ditemui Mobilkomersial.com di booth mobile TAF mengatakan, sebagai ‘Sahabat Daihatsu Anda’, TAF bersama Daihatsu Finance tidak hanya memeriahkan namun juga sebagai sponsor utama dalam acara yang digelar seharian penuh ini.

“Kami juga memberikan penawaran seru yang akan menjadi pilihan utama kredit Daihatsu di BALAD kali ini. Seperti Program Cicilan mulai dari 2 Jutaan untuk mobil Daihatsu Ayla, voucher belanja sebesar Rp500 ribu untuk SPK valid dan hadiah exclusive untuk setiap pemesan Daihatsu,” tuturnya.

Tidak hanya promo menarik yang ditawarkan Daihatsu Finance di BALAD kali ini. Menurut Pria murah senyum ini menambahkan,  pada kesempatan yang sama, guna menjawab kebutuhan Sahabat Daihatsu yang semakin meningkat di era digital saat ini, Daihatsu Finance memberikan bentuk pelayanan baru dalam pengalaman pembiayaan  melalui aplikasi digital berbasis Android bernama DAIHATSU FLEX.

“Aplikasi ini dapat diunduh di Playstore bagi pengguna handphone Android. Pengajuan dengan tiga langkah mudah yakni Hitung-Uji-Ajukan, pelanggan Daihatsu dimanjakan dengan kemudahan yang disajikan oleh DAIHATSU FLEX,” ujarnya.

Baca juga : TAF bersama Daihatsu Finance Meriahkan Bandung Lautan Daihatsu (BALAD) 2018

Baca juga : Bandung Lautan Daihatsu 2018 Jadi Wadah Semua Pemilik Mobil Daihatsu Berkumpul

Dijelaskan Ludy, hadirnya TAF dan Daihatsu Finance di acara ini, tidak lebih dari branding. “Kami lebih banyakin branding,  secara Daihatsu Finance masih belum banyak yang mengetahui. Padahal hampir tiga tahun kami telah hadir di masyarakat. Jadi ini masih banyak belum diketahui oleh Sahabat Daihatsu,  dimana sebagai pembiayaan resmi temani Astra Daihatsu Motor (ADM),” imbuhnya.

Mengenai target, Ludy juga tidak menargetkan penjualan. “Seperti yang kami katakan,  sebenarnya kami hanya branding,  memperkenalkan Daihatsu Finance. Tapi jika ditanya target, kami menargetkan hanya 20 SPK, dan hingga siang ini kami telah menerima 10 unit SPK,” ungkapnya.

Ada yang unik dalam acara kali ini, TAF bersama Daihatsu Finance juga menampilkan prototype mobil pelayanan keliling bernama “TAF Pop Up Van” berbasis Daihatsu Grandmax yang juga menjadi booth utama Daihatsu Finance di BALAD 2018. L

Sebagai informasi,  acara yang diadakan oleh Astra Daihatsu Motor (ADM) adalah program apresiasi yang diperuntukan untuk Customer Daihatsu (semua tipe, semua tahun produksi) melalui acara “Family Fun Gathering” serta merupakan acara untuk meningkatkan “Daihatsu Brand Awareness” sesuai tagline “Daihatsu Sahabatku”.

Hits: 193

Tinggalkan Balasan