Ikut Pameran Drive Home Expo, Toyota Astra Financial (TAF) Tawarkan DP Mobil Rp 13 jutaan

Tangerang Selatan, Mobilkomersial.com – Perusahaan pembiayaan resmi mobil Toyota, Daihatsu dan Lexus, PT Toyota Astra Financial Services (TAF), kembali mengikuti kegiatan dalam balutan pameran mobil. Kali ini TAF bersama Toyota Finance hadir memeriahkan acara Drive Home Expo 2018 di Hall 10, ICE, BSD City, Tangerang Selatan.

Gelaran yang dimulai hari ini Jumat, 2 November hingga Minggu 4 November 2018, merupakan acara pameran mobil dan rumah yang dipadukan bersama dalam satu lokasi yang diadakan oleh salah satu portal terkemuka.

“Masih menyambut HUT TAF ke-13, dalam kesempatan kali ini, kami masih menawarkan tiga promo unggulan menarik seperti Low DP mulai dari 13 Jutaan untuk Toyota Agya dan Calya, Paket Suka-suka cicilan mulai dari 2,4 Jutaan untuk Toyota Agya dan Calya hingga Special Rate mulai dari 1.3% untuk Toyota Rush, Fortuner, dan Yaris,” kata Reynatta Ludy Adha, Public Relation PT TAF kepada Mobilkomersial.com disela pameran.

Menurutnya, TAF mengikuti pameran ini didukung oleh dealer dari Auto2000 area sekitar BSD City. Di kehadirannya, TAF memberikan hadiah smart watch dan merchandise untuk pengunjung yang melakukan SPK dan telah disetujui pihak TAF.

“Harapannya yang pasti bisa support untuk dealer dengan ikut memeriahkan acara ini. Target sendiri tidak mematok khusus. Jadi dimana ada peluang untuk mengikuti pameran otomotif, kita akan berpartisipasi,” jelas Ludy.

Mengenai target khusus, TAF tidak mempunyai target khusus. “Kalau disebutkan angkanya, target 30-an dalam tiga hari pameran,” ungkap Ludy.

Perlu diketahui, hingga akhir Oktober, TAF mencatat telah melakukan SPK hampir mencapai target. “Hingga 31 Oktober kemarin, 600 SPK tercatat telah melakukkan SPK. Jadi dari target 800, kami optimis bisa mencapai target. Yang paling laku itu mobil LCGC, Agya, Calya dan Rush,” tutupnya.

Hits: 233

Tinggalkan Balasan