Iwan Lim, Biker 70 Tahun yang “Gila” Touring

Cianjur, MobilKomersial.com – Salah satu member motor besar Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) telah merayakan hari jadi dari sebuah bisnis kafenya yang berlokasi di Cipanas, Cianjur, Minggu (11/11). Ada sekitar 700 bikers yang hadir dalam perayaan tersebut.

Salah satu Bikers kawakan dari HDCI, Setiawan Limarga yang berusia hampir 70 tahun dikenal sebagai bikers yang rajin melakukan touring. Beliau mengatakan pada sela-sela acara perayaan Anniversary Sturgis 69 Caffe,  “Dalam empat bulan terakhir saya sudah turing sebanyak enam kali. Saya pergi dua kali ke Bali, ke Riau, Pengandaran, Ujung Genteng dan NTT.” Ujar Iwan Lim, Pemilik Sturgis 69 Caffe sekaligus member HDCI.

Iwan Lim ternyata memiliki berbagai koleksi motor Harley, memang beliau pecinta Harley Davidson. Setidaknya saat ini beliau memiliki 5 Harley Davidson sebagai koleksinya.

“Motor Harley pertama saya adalah Harley Davidson Heritage tahun 89, awalnya saya bukan menggunakan Harley, dulu motor pertama saya adalah CB 100 tahun 71, Honda Sport 50cc dan Vespa. Tapi untuk saat ini saya memiliki 5 koleksi Harley Davidson, yakni Fatboy, Heritage, Tourglide, Lowrider dan Sturgis.” Paparnya.

Salah satu motor koleksinya dipajang di Sturgis Caffe untuk membuat suasana lebih kental dengan nuansa Harley Davidson, ada juga hiasan dinding dari mesin Harley davidson. Selain itu juga banyak ornamen dari berbagai negara yang dikumpulkan selama belasan tahun sebagai pajangan dan hiasan Sturgis 69 Caffe.

Dari kelima motor koleksinya, ada tiga motor yang menjadi favoritnya, yaitu Sturgis, Lowrider dan Heritage.

Baca juga : 700 Bikers Tumpah Ruah di Anniversary Sturgis 69 Caffe

Tinggalkan Balasan