JPX Luncurkan Helm Khusus Wanita Berskuter di IMOS 2018

Jakarta, Mobilkomersial.com – Produsen helm lokal, JPX Helmet merilis helm terbarunya di pameran Indonesia Motorcycle Show (2018), yang berlangsung di Jakarta Convention Center. Tak tanggung-tanggung, JPX menampilkan sebanyak 3 varian yang merupakan pembaruan maupun model baru.

Kali ini helm tipe JPX X Cross atau Fox1 mengeluarkan tiga model, diantaranya X20, X21 dan X22.

“Hari ini yang dilaunching JPX Fox1 atau JPX Cross Titan X20, dengan coat glossy dan doff.  X21 merupakan replika helm dari Rafi Tangka, seorang wild card FIA Indonesia. Dan X22, merupakan replika Andre Sondakh. Semua bisa didapatkan di IMOS,” kata Said, Promotion Manager PT. Jaya Plastik Mandiri saat peluncuran helm, Sabtu (4/11/2018) sore.

Selain cross series, Said menambahkan, JPX juga merilis helm model baru dengan nama JPR Foxy dan pembaruan pada helm unggulannya yakni JPX Z-blast.

“JPR Foxy diaplikasikan khusus untuk wanita yang pakai motor matic. Sedangkan Z-Blast untuk keamanan berkendara anak muda yang dipakai untuk harian,” ungkap Said.

Adapun mengenai harga, untuk varian cross series dibandrol dengan harga Rp 500 Ribu dan Rp 250 ribu untuk helm JPR Foxi dan JPX Z-Blast.

“Harga tersebut diatas merupakan harga eceran yang kita harapkan, kami tidak kasih jaminan jika harga berbeda di pasaran,” imbuhnya.

Dalam keikutsertaannya di IMOS 2018, JPX memberikan harga spesial untuk pengunjung. Harga helm-helm yang dijual dari kisaran harga Rp 200-800 ribuan.

Hits: 148

Tinggalkan Balasan