Keren! Truk Actros RoadStars Carbon Edition Ini Hanya Dibikin 30 Unit: Ini Keistimewaannya

Stuttgart, MobilKomersial.com – Daimler AG punya varian truk heavy duty Mercedes-Benz Actros yang diproduksi dalam jumlah terbatas dan menjadi edisi spesial dari Mercedes-Benz. Dia adalah Actros RoadStars Carbon Edition. Truk ini menurut situs Truckstar.nl merupakan penerus dari truk Mercedes-Benz Actros dengan mesin diesel bertenaga 480 horse power dengan striping yang unik dan interior dengan material carbon.

Actros RoadStars Carbon Edition ini hadir dengan kabin GigaSPace Cab dengan kelengkapan yang sangat memanjakan awak truk. Mulai dari paket kenyamanan, paket keselamatan, vision, kursi pengemudi yang nyaman, sampai fitur Predictive Powertrain Control. Tak ketinggalan adalah matras untuk tempat beristirahat awak truk yang dirancang sangat premium plus refrigerator untuk menyimpan minuman dingin.

Eksterior truk ini tampil dengan warna cat deep metallic, velg Alcoam roof spoilers dan emblem Mercedes-Benz yang tampil berkilau, membuat penampilan truk ini sangat gahar sekaligus ganteng. Tak ketinggalan disematkan pula mirror alias spion yang gagah dengan interior kabin yang carbon look.

Untuk merombak tampilan interiornya menjadi carbon look, Cools Coverings terlibat dalam urusan interior Actros spesial ini, termasuk penggunaan material kulit beraksen silver untuk joknya. Karena diproduksi amat terbatas, hanya 30 unit, setiap truk Mercedes-Benz Actros RoadStars Carbon Edition ini mendapatkan serial number yang unik dan memiliki sertifikat pada saat unit ini dibeli konsumen sebagai bukti kepemilikan dan keasliannya. Keren kan?

Penulis: Arieffandi

Tinggalkan Balasan