Konvoi Isuzu ELF Meriahkan Kota Solo

Konvoi Isuzu ELF Meriahkan Kota Solo

MobilKomersial.com – Isuzu Elf adalah kendaraan niaga keluaran dari PT Isuzu Astra Motor Indonesia yang sudah diperkenalkan sejak tahun 1995. Isuzu Elf memiliki dua fungsi, yaitu sebagai kendaraan truk untuk barang dan untuk penumpang. Hingga saat ini, kendaraan niaga untuk penumpang dengan kelas mikrobus ini telah memiliki pasar yang cukup besar di Indonesia. Hal ini mendorong sejumlah pecinta kendaraan Isuzu Elf untuk membuat sebuah komunitas yaitu Elf Mania Cinta Indonesia (EMCI).

.

Dalam kegiatan jambore nasionalnya, EMCI atau Elf Mania Cinta Indonesia juga mengadakan konvoi keliling kota Solo yang melibatkan sekitar 50 Isuzu Elf. Komunitas yang diawali dari group facebook online ini berkesempatan untuk konvoi puluhan unit Isuzu Elf dari 350 unit Isuzu Elf yang berkumpul untuk mengikuti Jambore Nasional EMCI 2018.

.

Rute diawali dari Hotel Azhima menuju Hotel Alana, kemudian melewati bunderan Stadion Manahan, ke kanan melalui Rumah Sakit Panti Waluyo, kemudian melewati perempatan fajar indah, dan berakhir di tempat penyelenggaraan acara yaitu di Museum Tjolo Madoe. Konvoi berjalan dengan aman dan menarik antusias warga solo untuk melihatnya.

Konvoi Isuzu ELF Meriahkan Kota Solo

.
.
.
.

Baca Juga …….

Isuzu Elf Mania Cinta Indonesia (EMCI) Adakan Jambore Di Kota Solo

Tinggalkan Balasan