Melalui Happiness Race, Asuransi Astra Kenalkan Pentingnya Asuransi pada Narablog

Melalui Happiness Race, Asuransi Astra Kenalkan Pentingnya Asuransi pada Narablog

Jakarta, Mobilkomersial.com – Banyak kalangan usia muda atau generasi milenial yang belum memahami pentingnya asuransi. Padahal asuransi dapat memberikan perlindungan terhadap berbagai kemungkinan risiko yang terjadi di kemudian hari, misalnya saja kecelakaan saat berkendara, bepergian atau ketika sedang berlibur.

Nah, sebagai solusi, Asuransi Astra salah satu yang aktif menggaungkan perlindungan diri ini. Salah satu bentuknya dengan menyelenggarakan Blogger Gathering dengan tema “Happiness Race, #bethehappyone” pada Sabtu, 24 November 2018 di Kota Tua, Jakarta Utara.

Acara yang dihadiri tak kurang dari 50 orang narablog ini dibuka dengan sesi talkshow mengenai happyOne.id, saluran pembelian asuransi berbasis digital terbaru dari Asuransi Astra.

SVP Digital Channel Asuransi Astra, Lusi Liesdiani mengatakan happyOne.id merupakan bentuk upaya Asuransi Astra untuk mengembangkan produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

“Kehadiran happyOne.id semakin menyediakan kemudahan perlindungan bagi para pelanggan,” papar Lusi dalam sambutannya di Historia Café, Kota Tua.

Sesuai dengan tagline ‘My all in One Insurance’, happyOne.id menyajikan kebutuhan pelanggan Asuransi Astra. Ada empat produk asuransi yang ditawarkan yaitu HappyMe, HappyEdu, HappyHome, dan HappyTrip. Konsep layanan ini menerapkan satu identitas (OneId). Dengan konsep tersebut, pelanggan dapat melakukan transaksi pembelian polis dengan lebih mudah hingga melihat status riwayat polis yang dimiliki.

Beberapa peserta mengungkapkan perasaannya usai mengikuti rangkaian Happiness Race tersebut. Nur Aida salah satunya, Ia mengaku banyak hal baru yang didapatkannya. “Jadi tahu tentang asuransi dan manfaatnya. Selain itu dapat pengalaman juga dari perjalanan tadi. Ada tempat-tempat sejarah yang pertama kali baru saya tahu. Enggak mudah menyelesaikan semua clue-nya. Tapi semuanya asyik, menyenangkan,” ujar Aida.

“Kami harap pengalaman berasuransi yang mudah ini dapat disebarluaskan kepada pembaca mereka masing-masing, sehingga secara tidak langsung mereka juga telah membantu OJK dalam program literasi dan edukasi keuangan,” tutup Lusi.

Tinggalkan Balasan