Galeri Foto : Motor Bebek Lawas Hingga Sepeda Dari Bambu Muncul di Jakarta Custom Culture 2018

Jakarta Custom Culture 2018

Jakarta, MobilKomersial.com — Bagi pecinta custom pasti akhir pekan lalu (27-28/10) hadir ke acara Jakarta Custom Culture (JCC) 2018 yang diselenggarakan di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta. Acara custom yang diselenggarakan oleh Punakawan Digital Media ini adalah event tahun ketiga. Mengusung tema “Drive, Ride, Rock n’ Roll”, JCC menampilkan konsep yang berbeda dari edisi sebelumnya.

Tahun ini , penyelenggara mengajak penggemar budaya kustom untuk memiliki jiwa muda bebas berkarya dalam mengekspresikan diri. Bukan hanya kendaraan bermotor saja yang ada di JCC 2018, tapi ada juga pecinta custom dari segala aspek, mulai dari aksesoris, fashion, karya seni, dll.

Kolaborasi Jakarta Hot Rod n Classic Community (JHCC) dan Punakawan Digital Media menjadi salah satu pusat perhatian pengunjung karena menampilkan mobil-mobil lawas dengan gaya Hot Rod. Selain itu juga ada motor bebek jadul yang dipajang dan juga di jual, bagi kalian yang penikmat motor klasik pasti tidak asing dengan nama Astrea.

Baca juga : Jakarta Custom Culture 2018 Bukan Hanya untuk Pecinta Otomotif

Selain manampilkan karya-karya kustom dan modifikasi, JCC 2018 juga menyajikan Art Custom, Custom Diecast, Builder Chats, Builder Performance, Custom Bicycle, parade dan panggung musik.

Di JCC ada 190 booth dari para pelaku industri kreatif dan penggiat custom. Acara-acara spesial pun disajikan di JCC 2018, seperti JCC Favorite Cars sebagai penghargaan untuk para pelaku custom, dan ada juga world premier launching dari Siku-siku Bambu.

Bagi yang tidak hadir di JCC 2018, berikut galeri foto suasan Jakarta Custom Culture 2018 :

Hits: 105

Tinggalkan Balasan