Motor Gunakan Glass Coating Agar Tetap Kinclong Dan Bebas Baret

Glass coating  merupakan salah satu alternatif sebagai pelindung cat. Sesuai dengan namanya sebagai pelindung cat, fungsinya untuk melindungi warna dan pernis pada bodi motor dari panas, paparan sinar ultraviolet, serpihan besi, serpihan aspal, dan debu dalam jangka waktu yang cukup lama.

Motor Gunakan Glass Coating Agar Tetap Kinclong Dan Bebas Baret

MObilKOmersial.com – Bagi pemilik kendaraan, hal yang paling dibenci adalah ketika motor / mobil yang disayang-sayang lecet ataupun tergores karena hal yang sepele. Terutama motor, karena bentuknya yang ringkas seringkali pemilik motor kesal ketika motor kesayangannya kena gores saat parkir kendaraan di tempat umum. Motor setiap hari dipoles agar terlihat kinclong, hanya gara-gara parkir di tempat umum jadi tergores. Mau marah tapi yang gores motor nggak tau siapa? Belum lagi karena motor tersebut sudah cukup uzur, paparan sinar matahari secara tidak langsung dapat membuat buram cat original dari motor tersebut.

.

Nah, supaya hal itu tidak terjadi lagi,  ada solusi untuk perlindungan motor yang tentu berguna untuk mencegar gores atau baret yang mengesalkan tersebut. Salah satunya adalah dengans menggunakan Glass Coating. Lantas, apakah Glass Coating itu ?

.

Glass coating  merupakan salah satu alternatif sebagai pelindung cat. Sesuai dengan namanya sebagai pelindung cat, fungsinya untuk melindungi warna dan pernis pada bodi motor dari panas, paparan sinar ultraviolet, serpihan besi, serpihan aspal, dan debu dalam jangka waktu yang cukup lama.  Kelebihan lainnya lagi adalah setelah menggunakan glass coating ini, motor kalian akan mempunyai efek seperti daun talas yang ditetesin air. Airnya langsung turun ke bawah dan tidak menempel di bodi motor.

.

Untuk penggunaannya, tentunya motor harus dalam keadaan bersih, akan lebih baik dipoles terlebih dahulu. Dan dalam pengerjaannya, motor akan ditambahi tiga sampai empat lapisan perlindungan, kemudian baru di-finishing dengan glass coating.  Untuk pengerjaannya biasanya dilakukan hingga seharian penuh.  Untuk dicatat, Glass Coating hanya bisa dilakukan apabil motor memiliki cat glossy, apabila motor memiliki cat Doff tidak dapat digunakan pelindung cat tersebut.

.

Apabila motor sudah dilindungi dengan Glass Coating, tidak perlu kuatir lagi dengan baret ataupun tergores. Apalagi paparan sinar matahari. mau ditaruh di luar seharian dengan panas terik juga tidak masalah. Paling yang jadi masalah motor hilang digondol maling…

.

Untuk perawatannya, biasanya harga bervariasi. Biasanya untuk motor sport yang membutuhkan bidang lebih lebar membutuhkan sekitar Rp. 500.000,- hingga Rp. 1.200.000,- saja kok, tergantung motornya. Dalam arti apakah itu motor besar, motor sport, motor klasik, ataupun motor yang digunakan untuk sehari-hari.

Tinggalkan Balasan