New Honda CBR 150R Tampil Lebih Agresif

New Honda CBR 150R Tampil Lebih Agresif

MobilKomersial.com –  Main dealer sepeda motor Honda Jakarta tangerang, PT.Wahana Makmur Sejati perkenalkan honda CBR 150R dengan tampilan disain, warna hingga fitur yang terbaik di kelasnya pada masyarakat jakarta khususnya Mall Pluit Village, Jakarta Utara (10/11).

.

Pada acara pengenalan lebih dekat dengan New Honda CBR150R, dikemas dalam regional public launching, Honda Sport Motoshow 2018 dengan tema “Experience Total Control”. Dimana dalam acara tersebeut, pengunjung Mall Pluit Village dapat merasakan langsung, bahkan menjajal performa sesungguhnya dari new Honda CBR150R.

.

New Honda CBR 150R merupakan produk yang terbaik dikelasnya dengan penyematan fitur-fitur dan teknologi terbaru. Penyematan ABS (Anti-Lock Braking System) menambah keamanan dalam berkendara. Tidak lupa disematkannya Emergency Stop System (ESS) yang merupakan fitur otomatif berupa lampu haazard saat terjadi pengereman secara mendadak. Tentunya dengan teknologi ini menambah keamanan yang dapat memperingati pengendara lainnya saat terjadi pengereman mendadak.

.

Sebagai salah satu motor sport andalan Honda, New Honda CBR150R juga  hadir dengan tampilan yang makin speedy dan juga agresif. Menggunakan full fairing dapat dipastikan akan menjadi idaman para pecinta tipe sport di Jakarta dan Tangerang. New Honda CBR150R memiliki empat warna yang dapat dipilih sesuai dengan selera seperti Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, dan juga MotoGP Edition plus stripe yang semakin agresif dengan disain yang tajam. Selain itu, dengan penyematan discbrake bergelombang yang diperkuat dengan disain cast wheel semakin menambah kesan sporty.

“Pecinta sport 150 dipastikan akan melirik new CBR 150, pasalnya fitur dan teknologi terbaik dikelasnya telah ada pada produk ini,” ungkap Ario selaku Head of Marketing Wahana.

Selain berlangsung di Mall Pluit Village, Honda Ssport Motoshow 2018 juga akan berlangsung di beberapa lokasi seperti Mall Tangcity Tangerang pada 17-18 November 2018 dan juga Supermall Karawaci Tangerang pada 1-2 Desember 2018.

.

Umtuk memeriahkan acara pengenalan produk tersebut, Wahana turut hadirkan artis nasional untuk berikan hiburan bagi konsumen dan pengunjung yang hadir. Tidak lupa paguyuban Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) turut serta dalam memberikan informasi kepada konsumen dan pengunjung yang hadir terkait keuntungan dan beragam kegiatan positif yang dilakukan apabila bergabung dengan komunitas Honda.

New Honda CBR 150R Tampil Lebih Agresif New Honda CBR 150R Tampil Lebih Agresif New Honda CBR 150R Tampil Lebih Agresif

 

Hits: 274

1 thought on “New Honda CBR 150R Tampil Lebih Agresif

Tinggalkan Balasan