New Triton yang Mendebut di Bangkok Dilengkapi Mode Baru Off-road

New Triton

Bangkok, MobilKomersial.com – Mitsubishi Motors Corporation resmi meluncurkan New Triton untuk pasar global di Kota Bangkok, Thailand, Jumat (9/11/2018) kemarin. Pick up berpenggerak 4×4 ini dilengkapi fitur baru, yakni Super-Select dan Easy-Select sistem 4WD yang menggunakan mode baru Off-road dengan pilihan pengaturan GRAVEL, MUD/SNOW, SAND and ROCK (tersedia di 4LLc).

Ketika digunakan, mode Off-road secara integral mengontrol tenaga mesin, transmisi dan pengereman untuk mengatur jumlah slip roda dan dengan demikian memaksimalkan performa di semua medan dan kemampuan ekstraksi di lumpur atau salju.

Hill Descent Control

Pick up bertambang Xpander ini juga dilengkapi dengan fitur Hill Dscent Control. Kecepatan kendaraan dikontrol secara elektris untuk memungkinkan pengemudi berhadapan dengan lereng curam atau licin dengan lebih aman dan dengan jaminan lebih tinggi.

New Triton juga dilengkapi sistem keamanan aktif/bantuan pengendara. Pick up ini mempertahankan durabilitas tinggi model saat ini, ladder-type frame yang memiliki keandalan tinggi, dan struktur kabin dengan keamanan dampak tinggi, pada saat yang sama juga menampilkan sistem keamanan dan bantuan pengemudi yang canggih dan terdepan di kelasnya.

Selain itu dilengkapi pula dengan sistem yang memberikan keamanan segala arah. Antara lain, fitur Forward Collision Mitigation (FCM), yang dapat mendeteksi kendaraan dan pejalan kaki di depan; Blind Spot Warning (BSW dengan LCA), yang dapat membantu menghindari tabrakan kendaraan lain ketika berpindah jalur dengan mendeteksi kendaraan di belakang atau di kuartal belakang dan memperingatkan pengemudi dengan suara peringatan dan lampu berkedip di kaca spion pintu; dan Rear Cross Traffic Alert (RCTA), dengan cara yang sama membantu menghindari tabrakan ketika melakukan putar balik.

Ada juga fitur Ultrasonic Misacceleration Mitigation System (UMS) yang mengurangi kecelakaan dari penggunaan akselerator yang tidak tepat saat bergerak atau mundur di tempat parkir dan ruang terbatas lainnya. Untuk memberikan bantuan driver yang mudah digunakan pada Multi Around Monitor, yang menghasilkan gambar pandangan mata burung dari area di sekitar kendaraan, dan Sensor Parkir.

Penulis: Ariefandi

 

Hits: 123

Tinggalkan Balasan