Pertamina Lubricants Hadir Di IMOS 2018 Usung Tema Adventure

Momen IMOS menjadi waktu yang tepat untuk kembali mengingatkan masyarakat Indonesia akan prestasi yang telah diraih anak bangsa. Dengan Enduro kami bangga telah mendukung mimpi dan tekad Stephen Langitan untuk mengelilingi dunia dengan membawa nama Indonesia. Dalam bentuk talkshow, Stephen akan bercerita langsung mengenai pengalaman serunya. Semoga hal ini dapat menginspirasi anak bangsa lainnya,

Pertamina Lubricants Hadir Di IMOS 2018 Usung Tema Adventure

MobilKOmersial.com – Gelaran Indonesia Motorcycles Show (IMOS) 2018 tengah berlangsung dari 31 Oktober – 4 November 2018. Dalam gelaran sepeda motor tersebut, Pertamina Lubricants akan memanjakan seluruh seluruh pelanggan setia enduro dengan memberikan diskon hingga 50 Persen untuk semua pelumas Enduro series khusus untuk konsumen yang membeli pelumas di booth Pertamina Enduro.

“Setiap dua tahun sekali kami selalu berpartisipasi dalam pameran IMOS. Kali ini kami mengusung tema Adventure. hal ini tidak terlepas dari semakin banyaknya konsumen khususnya anak muda yang suka berpetualang. Pertamina Lubricants melalui Enduro mengajak generasi muda untuk berani keluar dari zona nyaman dan mencoba hal yang baru dengan melakukan petualangan,” ujar Syafaat Jaluli selaku Brand Communication manager PT Pertamina Lubricants.

Dalam ajang tersebut, Pertamina Lubricants juga mengajak pengunjung untuk berbincang-bincang dengan Stephen Langitan yang berhasil melewati tantanganmedan dunia dalam perjalanan “Enduro Solo RIde Adventure Jakarta-London sejauh 40.000km” selama lima bulan. Dalam perjalanannya, Stephen Langitan menggunakan pelumas Pertamina Enduro 4T Racing yang digunakan selama dalam perjalanan.

” Momen IMOS menjadi waktu yang tepat untuk kembali mengingatkan masyarakat Indonesia akan prestasi yang telah diraih anak bangsa. Dengan Enduro kami bangga telah mendukung mimpi dan tekad Stephen Langitan untuk mengelilingi dunia dengan membawa nama Indonesia. Dalam bentuk talkshow, Stephen akan bercerita langsung mengenai pengalaman serunya. Semoga hal ini dapat menginspirasi anak bangsa lainnya,” pungkas Syafaat.

Pertamina Lubricants Hadir Di IMOS 2018 Usung Tema Adventure

 

Tinggalkan Balasan