Porsche 911 Generasi ke-8 Lakukan ‘World Premiere’ di Los Angeles Auto Show

Porsche 911 Generasi ke-8 Lakukan 'World Premiere di Los Angeles Auto Show

Los Angeles, Mobilkomersial.com – Produsen mobil asal Jerman, Porsche menghadirkan debut perdana dunia Porsche 911 di Los Angeles Auto Show. Porsche 911 yang kini memasuki generasi ke delapan ini menampilkan kesan sporty dan eksklusif. 911 mempunyai desain DNA Porsche dengan tampilan yang jauh lebih berotot dan interior yang menampilkan layar sentuh 10,9 inci.

Intelligent control dan elemen sasis serta sistem bantuan inovatif menggabungkan dinamisme yang sangat kuat tanpa kompromi ciri khas mobil sports mesin belakang klasik yang membuatnya terkenal dengan tuntutan dunia digital.

Generasi berikutnya dari enam flat-six turbocharged telah dikembangkan lebih lanjut dan lebih kuat dari sebelumnya, dengan 331 kW (450 PS) pada model S. Efisiensi untuk mengemudi telah ditingkatkan dengan cara proses injeksi yang ditingkatkan dan tata letak baru untuk turbocharger dan sistem pendingin udara charge.

Kekuatan ini disalurkan oleh transmisi dual-clutch delapan percepatan yang baru dikembangkan. Sorotan tambahan termasuk sistem bantuan baru, termasuk mode Porsche Wet untuk
membuat mengemudi di jalan basah bahkan lebih aman, dan Night Vision Assist dengan thermal imaging camera.

Carrera S model mulai dari 450 PS

Mesin enam silinder turbocharged dari 911 Carrera S dan 911 Carrera 4S kini menghasilkan 331 kW (450 PS). Ini sesuai dengan peningkatan 22 kW (30 PS) dibandingkan dengan model sebelumnya. Kedua model 911 mengalahkan tanda empat detik untuk akselerasi dari nol hingga 100 km/jam, Coupe rear-wheel-drive membutuhkan 3,7 detik dan 911 Carrera 4S dengan all-wheel drive hanya 3,6 detik.

Hasil ini membuat kedua mobil lebih cepat 0,4 detik dari model sebelumnya dalam setiap kasus. Keuntungan ini ditingkatkan lebih lanjut 0,2 detik dengan Sports Chrono Package opsional.

Kecepatan tertinggi sekarang 308 km / jam (911 Carrera S) dan 306 km/jam untuk versi all-wheel-drive. Konsumsi bahan bakar (NEDC-correlated) dari 911 Carrera S adalah 8,9 l / 100 km, sedangkan 911 Carrera 4 S mencatat angka ini sebagai 9,0 l/100 km.

Desain yang lebih jelas

Desain eksteriornya benar-benar baru dan menekankan lompatan dalam kinerja untuk tipe 911 992. Secara signifikan lengkungan roda rumah yang lebih luas di atas roda depan 20-inci dan roda belakang 21-inci.
Bagian belakang sekarang memiliki lebar yang sama di semua model, menyoroti bagian tengah ramping. Di bagian depan, tubuh lebih lebar 45 mm.

Integrasi flush dari gagang pop-out listrik di pintu menekankan kontur sisi yang runcing dan halus. Antara lampu depan LED yang baru, bonnet dengan reses yang menonjol membangkitkan desain generasi pertama 911.

Porsche 911 Generasi ke-8 Lakukan 'World Premiere di Los Angeles Auto Show

Bagian belakang didominasi pada semua model dengan spoiler belakang yang secara signifikan lebih lebar, posisi variabel, dan bilah cahaya yang mulus dan elegan. Terlepas dari bagian depan dan belakang, seluruh kulit luar sekarang terbuat dari aluminium.

Interior yang benar-benar baru dicirikan oleh garis dashboard yang jelas dan lurus dengan instrumen tersembunyi. Model 911 dari tahun 1970-an memberikan inspirasi di sini.

Bersamaan dengan counter rev pusat – khas untuk Porsche – dua tipis, bentuk grafik freeform tanpa bingkai memberikan informasi kepada pengemudi. Layar tengah PCM sekarang 10,9 inci, dan dapat dioperasikan dengan cepat dan tanpa gangguan berkat arsitektur baru. Terletak di bawah ini ada unit saklar kompak dengan lima tombol untuk akses langsung ke fungsi-fungsi penting kendaraan.

Sistem bantuan baru meningkatkan keamanan dan kenyamanan

Pertama di dunia, Porsche mengembangkan mode Basah, termasuk sebagai standar. Fungsi ini mendeteksi air di jalan, prakondisi sistem kontrol yang sesuai dan memperingatkan pengemudi, yang kemudian dapat mengatur kendaraan untuk penekanan khusus pada keselamatan, hanya dengan menekan tombol atau menggunakan tombol mode di roda kemudi (Sports Chrono Package).

Sistem bantuan peringatan dan rem, juga dipasang sebagai standar, mendeteksi risiko tabrakan dengan objek bergerak dan memulai pengereman darurat jika diperlukan. Night Vision Assist dengan thermal imaging camera opsional tersedia untuk 911 untuk pertama kalinya.

Pilihan Adaptive Cruise Control termasuk pengontrol jarak otomatis, fungsi stop-and-go, reversible occupant protection yang dapat dibalik dan fungsi Emergency Assist otonom yang inovatif.

Tinggalkan Balasan