PT SIS Hadirkan Program “Suzuki Trade For Upgrade” Khusus Konsumen GSX150 Bandit

GSX 150 Bandit Dilepas 26 Juta Rupiah Saja

Denpasar, Mobilkomersial.com – Melengkapi produk yang menarik dan memenuhi kebutuhan konsumen, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) tidak hanya memasarkan Suzuki GSX150 Bandit dengan program penjualan yang biasa saja. SIS menghadirkan program Suzuki Trade For Upgrade khusus untuk calon pembeli Suzuki GSX150 Bandit yang berlaku di seluruh wilayah di Indonesia, sejak bulan Oktober hingga Desember 2018. Begitu pula dengan calon konsumen di kepulauan Bali pun turut bisa merasakan program Suzuki Trade For Upgrade.

Di wilayah kepulauan Bali sendiri, Suzuki GSX150 Bandit yang dijual dengan harga Rp 27.650.000,- (on the road) dapat dimiliki oleh calon konsumen dengan cara yang lebih mudah, menyenangkan dan hemat pengeluaran. Secara sederhana metode yang digunakan mirip dengan trade-in, namun SIS memberikan keuntungan lebih banyak.

Aceng Ulumudin, Section Head of 2W Area Sales Jawa Timur, Bali, Sulawesi & Indonesia Timur PT. SIS menuturkan, pihaknya mencoba suatu dobrakan sistem penjualan sepeda motor yang baru di Suzuki melalui program Trade For Upgrade yang berlaku khusus untuk Suzuki GSX150 Bandit dari peluncuran hingga akhir Desember 2018.

“Program ini dengan tujuan bisa memberikan kemudahan kepemilikan unit. Harapan kami para pengguna Suzuki GSX150 Bandit bisa menjadi pilihan terfavorit bagi pecinta sepeda motor di wilayah kepulauan Bali,” pungkasnya.

Adapun syarat untuk menggunakan program tersebut sangat mudah, calon konsumen harus melakukan penjualan sepeda motor lama milik pribadi terlebih dahulu. Langkah selanjutnya adalah calon konsumen menyimpan dan membawa bukti kuitansi penjualan sepeda motor lamanya beserta salinan dokumen (STNK & BPKB) sepeda motor yang telah dijual, serta dokumen identitas diri (KTP) dan Kartu Keluarga. Dokumen-dokumen tersebut diserahkan saat calon konsumen melakukan pengajuan pembelian Suzuki GSX150 Bandit di seluruh jaringan penjualan sepeda motor Suzuki di Indonesia.

Pengajuan dari calon konsumen yang telah dinyatakan berhasil akan mendapat dana insentif tambahan sebesar Rp 3.000.000,- dari SIS. Sehingga total nominal dari hasil penjualan sepeda motor sebelumnya ditambah insentif yang diperoleh dari SIS dapat digunakan sebagai uang muka pembelian Suzuki GSX150 Bandit yang diinginkan dan otomatis meringankan beban sisa biaya yang harus ditanggung.

Tinggalkan Balasan