PT Transjakarta Siapkan Bus Gratis Selama Revitalisasi JPO Polda Metro Jaya

Naik Feeder Transjakarta Gratis Loh

Jakarta, MobilKomersial.com – PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) akan menyediakan bus pengumpan (feeder) gratis selama masa revitalisasi jembatan penyeberangan orang (JPO) Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Hal itu seperti disampaikan Direktur PT Transjakarta, Daud Joseph bahwa pihaknya mengerahkan beberapa unit bus gratis untuk penumpang Transjakarta.

“Kami menyediakan tenda shelter di dekat JPO Polda, di sana petugas menginformasikan pelanggan agar dapat menaiki bus gratis jenis pengumpan (feeder),” ucap Daud dikutip Antaranews.com, Senin (12/11).

Dijelaskan Daud, mengenai jumlah bus yang dikerahkan tergantung kondisi jalanan. Saat jam sibuk, ada sekitar lima unit bus gratis yang dikerahkan.

“Para pelanggan tidak ada yang mengeluh sepanjang masa revitalisasi, hanya saja mereka berharap agar revitalisasi JPO segera selesai,” tambah Daud.

Ada dua rute pilihan yang dapat digunakan pelanggan, yaitu rute Polda-Gelora Bung Karno (GBK) via SCBD dan Bunderan Senayan-Harmoni.

Rencananya, dua JPO lainnya yaitu JPO GBK dan Bunderan Senayan akan segera direvitalisasi pada minggu ketiga November 2018. Pihak kontraktor yang menangani JPO Polda menargetkan JPO selesai pada Januari 2019.

Tinggalkan Balasan