Resmi Diperkenalkan di Bali, Suzuki Bandrol GSX150 Bandit Rp 27 Jutaan

Resmi Diperkenalkan di Bali, Suzuki Bandrol GSX150 Bandit Rp 27 Jutaan

Denpasar, Mobilkomersial.com – Setelah diluncurkan secara resmi di beberapa kota besar di Indonesia, kini PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) melanjutkan rangkaian peluncuran Suzuki GSX150 Bandit di Kepulauan Bali, Minggu (25//2018).

Suzuki GSX150 Bandit hadir dengan pilihan warna antara lain Metallic Matte Titanium Silver, Brilliant White Aura Yellow, Stronger Red Titanium Black dan Titanium Black. Di kepulauan Bali sendiri, Suzuki GSX150 Bandit dipasarkan dengan harga Rp 27.650.000,- (on the road).

“Suzuki akan terus memenuhi kebutuhan dan keinginan mayoritas publik Bali melalui peluncuran Suzuki GSX150 Bandit ini. Kebutuhan sepeda motor di Bali tergolok unik, karena ada yang digunakan untuk harian, dan banyak juga untuk berwisata, baik untuk penduduk lokal, turis dalam negeri maupun mancanegara,” kata Aceng Ulumudin, Section Head of 2W Area Sales Jawa Timur, Bali, Sulawesi & Indonesia Timur PT. SIS.

Guna mempopulerkan Suzuki GSX150 Bandit di kepulauan Bali, SIS juga telah menyiapkan beberapa program penjualan dan promosi, antara lain program Trade For Upgrade dimana calon konsumen dapat membeli Suzuki GSX150 Bandit serta mendapatkan insentif 3 juta Rupiah dengan syarat yang mudah.

Sedangkan untuk mempromosikan secara langsung di masyarakat, SIS mengadakan GSX150 Bandit Touring bersama media & blogger ‘Teman Satu Tujuan’ yaitu perjalanan berkendara secara berkelompok yang dapat disaksikan secara langsung oleh masyarakat sekitar Bali seperti Denpasar, Kuta, Ubud, dan wilayah-wlayah lain.

Suzuki GSX150 Bandit merupakan pengembangan sekaligus menjadi penambah pilihan di keluarga sepeda motor Suzuki khususnya model GSX 150 series.

Dibekali bentuk jok yang empuk dan posisi berkendara yang ideal memberikan kenyamanan berkendara yang optimal baik untuk di dalam kota maupun perjalanan jarak jauh.

Mesin Double Over Head Camshaft (DOHC) berkapasitas 150cc, fuel injection memberikan performa yang memuaskan dan sudah teruji kekuatannya.

Dengan penggunaan mesin yang canggih, Suzuki GSX150 Bandit mampu menghasilkan efisiensi yang mengagumkan dalam konsumsi bahan bakar.

Durabilitas yang baik juga menambah kemantapan berkendara sehingga sangat cocok digunakan sebagai kendaraan wisata maupun harian di Bali.

Tinggalkan Balasan