Semarakkan HUT ke-28, Adira Finance Gelar Festival Pesona Lokal di GBK Jakarta

Semarakkan HUT ke-28, Adira Finance Gelar Festival Pesona Lokal di GBK Jakarta

Jakarta, MobilKomersial.com – Dalam rangka menyambut HUT ke-28, Adira Finance bersama Kementerian Pariwisata (Pesona Indonesia) dan iNews yang didukung oleh Adira Insurance menyelenggarakan Festival Pesona Lokal di Area Parkir Selatan Gelora Bung Karno, Jakarta Minggu (11/11). Kegiatan yang merupakan bagian dari program CSR Adira FInance ini bertujuan untuk mempromosikan potensi budaya, pariwisata dan kearifan lokal suatu daerah.

Sebelumnya, rangkaian kegiatan Festival Pesona Lokal diadakan di Bandung, Solo, Bali, Makassar, Pontianak, Malang, Medan, Palembang, dan Jakarta mulai dari September hingga November 2018.

Berbagai kegiatan memeriahkan Festival Pesona Lokal Jakarta mulai dari parade karnaval budaya, lomba mural, lomba kreasi masakan daerah, dan lomba UMKM hingga pasar rakyat yang diikuti lebih dari 10.000 peserta.

Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan kehadiran beberapa tokoh budaya betawi seperti Riidwan Saidi dan JJ Rizal. Di puncak acara, pengunjung akan disuguhkan dengan penampilan spesial dari Judika dan Via Valen.

Kegiatan Festival Pesona Lokal Jakarta berlangsung dari pukul 06.00 hingga 15.00 waktu setempat diikuti oleh lebih dari 10.000 peserta yang terdiri dari ekosistem Adira Finance (karyawan, dealer, agen, dan mitra bisnis), komunitas, pelajar, dan masyarakat umum.

“Jakarta merupakan kota penutup dari rangkaian 9 Kota kegiatan Festival Pesona Lokal. Antusiasme yang ditujukan seluruh peserta dan masyarakat Jakarta tidak kalah meriah dan seru dengan kota-kota sebelumnya,” kata Direktur Utama Adira Finance, Hafid Hadeli, Minggu pagi kemarin.

Antusiasme masyarakat Jakarta dan dukungan pemerintah daerah yang luar biasa pada kegiatan Festival Pesona Lokal hari ini, terlihat dari puluhan ribu peserta dan pengunjung yang memadati lokasi acara dan turut hadirnya Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan dan Direktur Utama Adira Insurance, Julian Noor.

“Dengan berakhirnya kegiatan Festival Pesona Lokal Jakarta, maka berakhir pula rangkaian 9 Kota Festival Pesona Lokal tahun ini. Kami berharap melalui Festival Pesona Lokal, kami dapat terus berkontribusi dalam meningkatkan pengetahuan masyarakat akan potensi daerahnya dan mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga dan mempromosikannya. Semoga kami bisa terus menghadirkan Festival Pesona Lokal dengan lebih baik lagi ditahun-tahun mendatang,” tutup Hafid.

 

Tinggalkan Balasan