Spesifikasi dan Harga The First-Ever BMW X2

First-Ever BMW X2

Dengan desain yang unik serta gen yang sporty dan urban, First-Ever BMW X2 hadir dengan elemen menarik, baik di segmennya maupun di dalam rangkaian kendaraan BMW X. First-Ever BMW X2 diluncurkan pertama kali di Indonesia dalam lini model M Sport X baru, yang memadukan elemen desain dari keluarga BMW M dan BMW X.

Desain dan proporsi.

Detail desain First-Ever BMW X2 terdapat pada desain kidney grille yang berbeda dari semua kendaraan BMW lainnya. Bentuk trapesium terbalik sehingga melebar di bagian bawah dan kecil di bagian atas. Desain ini pertama kalinya hadir pada kendaraan BMW modern.

Pada bagian pilar-C terdapat dua karakteristik baru yang menonjol: ikon BMW Hofmeister kink dan, untuk pertama kalinya pada BMW modern, terdapat BMW roundel (BMW logo) di pilar-C. Ada yang istimewa pada dua desain ini.

Sebagai elemen integral dari pilar-C, BMW Hofmeister kink pada BMW X2 sedikit memanjang dan tidak menyatu dengan pintu sepenuhnya. Sementara, roundel BMW pada pilar-C hadirkan elemen desain yang populer pada coupé klasik BMW seperti BMW 2000 CS dan BMW 3.0 CSL.

Sementara itu, desain lampu depan First-Ever BMW X2 memperkuat tampilannya yang ekstrovert dan sporty. Kendaraan ini dilengkapi dengan cornering lights yang memungkinkan distribusi pencahayaan yang adaptif dan bervariasi sesuai kondisi jalan.

BMW X2 M Sport X: terinspirasi oleh dunia balap reli.

Dengan mengadopsi elemen tambahan dan sentuhan cat dalam warna sekunder yang semuanya diasosiasikan dengan mobil reli klasik, desain dari First-Ever BMW X2 M Sport X banyak menggunakan warna Frozen Grey untuk menghasilkan kontras yang mencolok.

Fitur menonjol lainnya pada lini model M Sport X meliputi tampilan bumper yang sangat dinamis, memanjang ke side-skirts yang bergerigi, serta bumper belakang tampil agresif dengan diffuser yang terintegrasi. M Rear-spoiler ditambahkan untuk memperkuat karakter sport di bagian belakang kendaraan. Velg M 722 light-alloy berukuran 19 inch yang dipasang pada First-Ever BMW X2 M Sport X hadir sebagai standar di Indonesia.

Elemen-elemen desain M Sport X juga hadir pada bagian kokpit. Jok dengan kombinasi bahan Hexagon Mikro/Alcantara Anthracite, dikombinasikan dengan BMW M piping dan contrast stitching dalam warna kuning yang hadir hingga di karpet dasar. Selanjutnya, fitur tambahan yang menonjol dapat menjadi pilihan seperti perforated Dakota leather yang khusus tersedia dengan warna Magma Red atau kombinasi bahan Hexagon Mikro/Alcantara Anthracite, dengan jahitan kontras dalam warna kuning, serasi dengan warna cat eksterior metalik, Galvanic Gold yang ikonik.

First-Ever BMW X2 memilik ruang bagasi berkapasitas 470 liter, sehingga mendukung aktivitas berpergian, termasuk berbelanja, perjalanan berkemah di akhir pekan, atau tur sepeda gunung. Fungsionalitas tinggi juga hadir di bagian kabin penumpang, berkat fitur kantong besar di bagian pintu dan tempat penyimpanan yang cukup banyak di sudut-sudut kabin.

Atap panoramik pada First-Ever BMW X2 semakin menambah efek lapang di dalam kabin kendaraan. Bagian depan atap panoramik tersebut dapat dimiringkan dan terbuka, laiknya sunroof konvensional.

Performa dinamis First-Ever BMW X2.

Sports Activity Coupé terbaru ini telah diluncurkan dalam satu lini model; BMW X2 sDrive18i M Sport X yang dilengkapi dengan mesin BMW TwinPower Turbo 1.5L tiga-silinder yang menyediakan jumlah torsi sempurna serta efisiensi optimal. Mesin ini menghasilkan tenaga sebesar 140 hp dan torsi 220 Nm dengan konsumsi bahan bakar 15.9 l/km dan emisi rendah CO2 143 g/km berdasarkan siklus pengujian Uni Eropa. Dilengkapi dengan transmisi otomatis steptronic dual-clutch 7-percepatan terbaru, First-Ever BMW X2 sDrive18i dapat melaju dari 0-100 km/jam dalam waktu 9.6 detik. Teknologi BMW predictive gear-shift juga tersedia untuk unit ini, menciptakan perpindahan gigi yang halus serta konsumsi bahan bakar yang efisien.

Elemen unggulan yang dimiliki oleh First-Ever BMW X2 adalah sasis yang rigiditasnya ditingkatkan sehingga mentransfer kelincahan dan kedinamisan dari mesin BMW ke jalan raya, memastikan pengalaman berkendara penuh adrenalin. Respons berkendara kendaraan ini dapat disesuaikan dengan menekan tombol Driving Experience Control, yang memungkinkan pengemudi untuk memilih antara mode COMFORT default, mode ECO PRO yang meningkatkan efisiensi, dan mode SPORT. Pengaturan mendetail pada throttle control, suspensi dan kemudi tersedia melalui mode SPORT memberikan respons berkendara yang lebih dinamis untuk kendaraan ini, juga tersedia anti-roll bar bushings yang disesuaikan secara khusus untuk menawarkan tingkat kedinamisan terbaik.

Sama seperti kendaraan BMW lainnya, kokpit First-Ever BMW X2 tawarkan posisi mengemudi yang ergonomis. Sistem operasi baru juga memungkinkan kemampuan pengoperasian melalui iDrive Controller, voice assistant, touch control, dan BMW Gesture Control, yang semuanya terintegrasi dengan layar monitor 6.5 inci. First-Ever BMW X2 juga dilengkapi dengan BMW Navigation System Professional baru yang menggunakan peta 3D dan pengarahan suara dalam Bahasa Indonesia. Sebuah cluster blackpanelberukuran 5.7 inci juga lebih atraktif daripada sebelumnya dan dapat menampilkan banyak informasi relevan menggunakan antarmuka iDrive terbaru.

Ketersediaan dan harga.

First-Ever BMW X2 akan tersedia di semua Diler Resmi BMW mulai dari 1 November 2018 dengan harga Rp. 839.000.000,- off-the-road. Setiap pembeliankendaraan termasuk BMW Service Inclusive, sebuah program yang membebaskan semua biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama 5 tahun atau 60.000 km, mana yang lebih dulu, dan juga mencakup garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Hits: 121

Tinggalkan Balasan