Suzuki Ajak Media Nonton AFF Suzuki Cup 2018 Indonesia Lawan Timor Leste di SUGBK

Suzuki Tampilkan SX4 S-Cross Hingga GSX-R 150 di Semifinal AFF Suzuki Cup 2016. Untuk mendukung aksi Skuat Garuda di laga Semi Final, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek (APM) mobil, motor, dan outboard motor (OBM/ mesin tempel kapal) Suzuki di Indonesia mengajak rekan-rekan media, 12 komunitas klub mobil Suzuki dan 30 komunitas klub motor Suzuki untuk b

Jakarta, MobilKomersial.com – Turnamen sepakbola terbesar se-Asia Tenggara, AFF SUZUKI CUP 2018 kembali berlangsung sejak 9 November 2018 hingga 15 Desember 2018 mendatang. PT Suzuki Indomobil Sales selaku sponsor utama sudah menyiapkan berbagai program menarik untuk mengakomodasi serta memperkuat dukungan masyarakat kepada timnas Indonesia.

Dalam kesempatan tahun ini, Suzuki Indonesia berbagi atmosfer keceriaan melalui beragam program menaraik salah satu “Nonton Bareng”. Untuk wilayah Jabodetabek, Suzuki Indonesia telah mengadakan Nonton Bareng di dua tempat, yakni La Piazza, Kelapa Gading dan Bandar Djakarta Flavour Biss, Alam Sutera, Serpong. Nobar tersebut digelar saat pertandingan Indonesia melawan Singapura yang berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Singapura.

Selain itu, PT. SIS juga menggelar acara Nobar (nonton bareng) yang diadakan di berbagai dealer Suzuki, baik dealer mobil, sepeda motor dan Outboard Motor (OBM).

“Acara akan berlangsung selama berlangsungnya AFF dan akan diselenggarakan di banyak lokasi yang tersebar di seluruh Indonesia,” ucap Seiji Itayama, President Director PT SIS dalam jumpa pers AFF Suzuki Cup 2018 di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (4/11/2018).

Sementara, untuk para awak media, Suzuki Indonesia juga mengadakan nonton bareng di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Selasa (13/11) malam hari ini.

“Kami berharap berbagai program yang telah kami siapkan dapat meningkatkan antusiasme masyarakat dalam menyambut AFF Suzuki Cup 2018. Jangan lupa untuk ikut kegiatan nobar di diler-diler kami dan pantau terus informasinya di website maupun sosial media resmi Suzuki untuk memberi dukungan terhadap tim favorit,” tukas Itayama.

Tinggalkan Balasan