Suzuki Day Kembali Hadir di Pati Jawa Tengah

Suzuki Day kali ini adalah salah satu bentuk layanan kami sekaligus memperkenalkan keberadaan outlet baru Suzuki di Pati. Pada acara ini Suzuki akan melayani pemeriksaan kendaraan standar hingga ganti oli mesin secara gratis bagi konsumen di wilayah Pati dan sekitarnya. Kami berterima kasih kepada 211 konsumen yang telah menghadiri kegiatan ini,

Suzuki Day Kembali Hadir di Pati Jawa Tengah

MobilKomersial.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggandeng main dealer PT Remaja Motor menggelar program Suzuki Day Pati pada 10 – 11 November 2018 lalu. Program ini merupakan kegiatan rutin Suzuki untuk memperkenalkan outlet terbarunya kepada pelanggan dan sekaligus sebagai bentuk komitmen dalam memberikan pelayanan purnajual yang lebih baik di wilayah Pati.

“Suzuki Day kali ini adalah salah satu bentuk layanan kami sekaligus memperkenalkan keberadaan outlet baru Suzuki di Pati. Pada acara ini Suzuki akan melayani pemeriksaan kendaraan standar hingga ganti oli mesin secara gratis bagi konsumen di wilayah Pati dan sekitarnya. Kami berterima kasih kepada 211 konsumen yang telah menghadiri kegiatan ini,” ujar Wendi Fendriyanto, 4W Area Service Manager PT Suzuki Indomobil Sales.

Suzuki Day Pati merupakan acara 3S (Sales, Service, Sparepart) ke-46 yang diselenggarakan oleh PT SIS sejak tahun 2011. Dalam acara ini, pelanggan berkesempatan menikmati berbagai layanan, fasilitas, serta keuntungan yang diberikan selama berlangsungnya program, seperti :

  1. Gratis penggantian oli dari Suzuki Genuine Oil setiap pembelian Oil Filter
  2. Gratis Pemeriksaan 23 item standar Suzuki..
  3. Gratis Cuci Vakum
  4. Gratis pemeriksaan fungsi–fungsi dan fluida pada kendaraan
  5. Diskon 15% untuk pembelian Suzuki Genuine Part (SGP) dan Suzuki Genuine Accessories (SGA)
  6. Hadiah hiburan pada acara Customer Meet Suzuki
  7. Test drive All New Ertiga dan tipe lainnya
  8. Sosialisasi layanan call center Halo Suzuki 0800 1100 800.
“Harapan kami dengan adanya kegiatan Suzuki Day ini adalah agar konsumen mendapatkan manfaat dan pengetahuan tentang cara mengoptimalkan perawatan kendaraan secara baik dan benar. Acara ini juga akan menjadi penilaian kami untuk mengukur kepuasan konsumen agar ke depannya kami bisa meningkatkan kualitas pelayanan dengan lebih baik lagi,” tutup Wendi.

Suzuki Day Kembali Hadir di Pati Jawa Tengah

Tinggalkan Balasan