TAC Jakarta Gelar Muschap Ke-3 dan TAC Tangray Gelar Muschap di sertai Family Gathering

TAC Jakarta Gelar Muschap Ke-3 dan TAC Tangray Gelar Muschap di sertai Family Gathering

MobilKomersial.com – Toyota Agya Club(TAC) Menggelar Musyawarah chapter (Muschap), di dua chapter berbeda, Menghasilkan Ketua chapter terpilih. Minggu, 11 November 2018 pada pukul 09.00 wib nampak puluhan Toyota Agya berstiker TAC terparkir rapih dipelataran lobby MGK Kemayoran Jakarta. Para member sangat antusias mengikuti Musyawarah Chapter Ke-3 TAC Jakarta. Mereka berharap suasana baru kedepannya di TAC Jakarta.

.

Om kiky, Om Bonie dan Nte Danie dari pengurus Pusat TAC dan Ketua umum TAC om Rahmat Eko Avianto turut hadir Pada Muschap ini. Acara muschap dijalankan oleh Badan Pemilihan Umum (Bapilu) yang diketuai oleh om Imam dan dibantu oleh 3 anggotanya yaitu om Dede (paps), om Yudi dan om Omat. Acara dimulai dengan pembukaan, kata sambutan oleh Ketum TAC om Rahmat Eko Avianto dilanjutkan dengan laporan pertanggung jawaban Ketua chapter.

.

Visi Misi disampaikan secara bergantian oleh para kandidat Calon Ketua Chapter (Cakechap), ada 3 Cakechap diMuschap kali ini. Yang dimana Visi misi untuk memajukan TAC Jakarta yang sudah baik menjadi lebih baik lagi. Pemungutan suara  berlangsung kurang lebih 60 menit, dari 40 member yang hadir hanya 37 member saja yang menggunakan hak suaranya. Didapatlah hasil akhir pemungutan suara tersebut, om adjie mendapatkan 24 suara, om alfin 7 suara dan om chodil hanya 6 suara. Akhirnya TAC Jakarta punya ketchap baru setelah di penghujung acara melakukan serah terima jabatan dan tanggung jawab dari ketchap lama om Ari oncom kepada ketchap baru om Adjie. lalu photo bersama.

.

TAC TAngRay

Dilain tempat Pada hari Sabtu dan Minggu, 10 – 11 November 2018. TAC Tangray mengadakan acara Family Gathering sekaligus muschap yang diadakan di Cilember Puncak Jawa Barat. Acara muschap kali ini sengaja dibarengkan dengan Acara Family Gathering supaya semua member dan keluarga bisa berbaur dalam suasana kekeluargaan. Total ada 13 Kendaraan Agya yang ikut konvoi dalam acara ini, TAC Tangray pertama kalinya melakukan pemilihan ketua chapter baru dengan sistem online, sehingga member yang tidak bisa ikut serta dalam acara muschap tetap bisa memberikan suaranya. Untuk calon ketua chapter Tangray terdiri dari 3 orang kandidat, yaitu : Om Bimo #0731, Om Aryanto #1713, Om Fredy #0033.

.

Untuk acara puncak muschap yang dipimpin oleh SC (Steering Comitee). Team SC terdiri dari Om Alan, Om Fathur, Om Suryo. Akhirnya setelah sebelumnya dilakukan Voting Online maka melanjutkan dengan voting part 2 yang dilakukan oleh member yang hadir pada saat muschap di Cilember. yang berjumlah 11 orang, hasil yang didapat Om Bimo 8 suara Om Aryanto 3 suara. Sehingga Om Bimo Priyolaksono ID 0731 dinyatakan sah sebagai ketua chapter baru TAC Tangray periode 2018 – 2020 oleh team SC.

“Selamat buat Om Bimo Priyolaksono sebagai ketua chapter TAC Tangray periode 2018 – 2020, semoga bisa membawa TAC Tangray lebih baik lagi kedepannya dan lebih manTAC,” tutup om Suryo team SC.

Dilanjutkan dengan ucapan selamat dari seluruh peserta muschap yang hadir. Dan acara dilanjutkan dengan ramah tamah, berkaraoke ria, bakar ayam dan acara santai lainnya.

TAC Jakarta Gelar Muschap Ke-3 dan TAC Tangray Gelar Muschap di sertai Family Gathering

Tinggalkan Balasan