Video Singkat Teknologi ABS dan ESP dari BOSCH

MobilKomersial.com – Keselamatan merupakan salah satu tantangan yang paling mendesak dalam industri otomotif. Bosch menyikapi tantangan ini dengan menghadirkan beragam solusi dan teknologi inovatif seperti fitur rem yang dapat diandalkan untuk berkendara mobil maupun sepeda motor yang aman.

.

ESP

Jika semua kendaraan dilengkapi dengan ESP®, sekitar 80 persen kecelakaan akibat tergelincir dapat dihindari. Pada 1 November 2014, ESP® telah diwajibkan di wilayah Uni Eropa (EU) untuk semua kendaraan roda 4 baru yang telah terdaftar dan kendaraan komersial ringan dengan berat hingga 3,5 metrik ton. Selain di Uni Eropa (EU), sistem anti-gelincir ini juga telah diwajibkan di Australia, Kanada, Israel, Selandia Baru, Rusia, Korea Selatan, Jepang, Turki, dan Amerika Serikat.

.

ABS

Antilock braking system (ABS) sangat berguna melakukan untuk pengereman aman tanpa roda yang mengunci Ketika terjadi pengereman penuh secara bertenaga, roda yang mengunci membuat kendaraan sulit bermanuver sehingga mobil atau sepeda motor lebih rentan tergelincir. Bosch menjadi perusahaan pertama yang meluncurkan ABS secara global pada 1978, yang dikembangkan bersama pelaku industri otomotif.

.

.

.

.

.

Berita terkait….

Bosch dukung kendaraan lebih aman dengan teknologi ESP dan ABS

Tinggalkan Balasan