VOC Adakan Site Visit Factory Kunjungi Accelera dan Forceum serta Zeetex

VOC Adakan Site Visit Factory Kunjungi Accelera dan Forceum serta Zeetex

MobilKomersial.com –  Veloz Owners Club (VOC) berkesempatan Site Visit Factory sambil belajar lebih mendalam apa dan bagaimana proses pembuatan si kulit bundar sebagai tumpuhan saat berkendara ini, dan keunggulan produksi piranti otomotif.

.

Eptyres

Pabrikan Ban yang satu ini cukup sukses, terlahir pada tahun 1997 PT Elangperdana Tyre Industry (Eptyres) yang kini merambah pemasarannya ke mancanegara berbekal merek Accelera dan Forceum serta Zeetex dengan mengantongi segudang sertifikasi sebagai persyaratan dari Negara tujuan.

.

Diberikan keluangan Eptyres waktu 17 November 2018 tidak disia-siakan buat anggota VOC, pagi hari itu mengambil titik kumpul di area Rest Area Jalan Tol Jakarta – Ciawi selanjutnya berkonvoi dengan tertib dan aman (meskipun kondisi pagi itu cukup padat) hingga ke markas Eptyres.

.

Sesampainya di markas besarnya di daerah Citeureup-Bogor, langsung saja disuguhi segudang pengetahuan ban, membuat semakin mengerti fungsi dasar ban, selain itu . semakin mengerti kode, standart dan kebutuhan ban apa yang cocok buat kendaraaan kita.

.VOC Adakan Site Visit Factory Kunjungi Accelera dan Forceum serta Zeetex

Setelah sesi product knowledge, sesuai dengan tujuan kehadiran VOC di NGK, langsung saja dengan panduan dari PIC Eptyres, VOC dipandu masuk ke dapur Eptyres (warning:tanpa dokumentasi), yang membuat decak kagum cara produksinya.

.

Lelah dengan kebisingan, melihat bahan dasar ban dimana merek Accelera dan Forceum. serta Zeetex diproduksi, yang masih kurang jelas masih saja diberikan sesi tanya jawab oleh om Surya (begitu VOC menyapa) sebagai penjaga gawang Eptyres dalam pemasarannya dan ternyata seorang yang paham benar aliran modifikasi, tentunya seputar ban.

.

Begitu indah dapat hadir pada undangan Site Factory Visit dengan dukungan dari anggota VOC, karena VOC bukan hanya sekedar sebuah club biasa, tapi VOC adalah sebuah club yang berbasis pada kekeluargaan yang mengkedepankan rasa kekeluargaan, kerukunan dan keutuhan dalam kebersamaan yang berawal hal yang sama (pengguna kendaraan Toyota Avanza Veloz) yang tergabung dalam VOC, berharap dapat memperkaya pengetahuan tentang kendaraan sendiri, mengenal lebih dekat profesi orang lain, sambung dalam berbisnis/berusaha.

.VOC Adakan Site Visit Factory Kunjungi Accelera dan Forceum serta Zeetex

#VelozOwnersClub
#UnityInTogetherness
#TetapBanggaDenganVOC
#VOCguebanget
#YuasaMemangLebihBaik
#Accelera_Radial
#Forceum_Radial
#Zeetex_Indo

Tinggalkan Balasan