VW Microbus 1965, Disulap jadi Karya Limusin Mewah Berwajah Jadul

MobilKomersial.com – Para penggemar Volkwagen (VW) tentu akan kagum dan senang dengan restorasi Microbus VW garapan sebuah bengkel di Southern California. Pasalnya Microbus ini dianggap Holy Grail dengan 33 jendela.

.

VW Microbus tahun 1965 ini diselesaikan dalam waktu dua tahun dengan hasil yang menakjubkan dengan bentuk limusin berkabin lapang dengan fitur pintu kas bus safari mewah dengan pintu penuh krom mewah membuatnya tampak cantik.

.

Seperti dilansir, Carscoops, VW Microbus klasik ini juga memiliki mesin yang kokoh dibawah kap dengan kekuatan 2074 cc yang telah lama diam. Butuh waktu lama untuk membangunnnya, namun akhirnya menghasilkan sebuah karya seni yang menggugah

.

Desain unik khas VW dipadu fitur modern membuatnya tampak sempurna. Hal terlihat dari potongan trim dipoles pada beltline dan bumper dengan kaki mungil dari velg asli 15-inch dibalut roda powdercoat putih memberi kesan luar biasa pada microbus tua ini.

.

Upgrade mekanik jadi tambahan termasuk rem depan cakram, Gene Berg kinerja shifter, sistem kecepatan Vintage knalpot, dan Blaze-Cut sistem pencegah kebakaran otomatis. microbus juga dilengkapi lampu LED, lampu belakang LED kustom, serta lampu rem LED.

image-mobkom-VW Microbus 1965, Disulap jadi Limusin Mewah Berwajah Jadul
Foto : Volkwagen

Volkswagen Microbus menggunakan fitur limor two-tone, bangku coklat dengan pipa putih dan lipatannya tersembunyi, yang disuapkan untuk memanjakan 12 penumpang. Microbus juga menawarkan lantai kayu kustom, interior kayu, dan sound system high-end yang menampilkan 6 speaker JBL, amp Alpine, dan head unit Alpine. RGBW LED strip cahaya berjalan di seluruh sisi interior bus dan dapat berubah menjadi warna apapun.

.

Setelah restorasi dua tahun Microbus akhirnya tiba di Maui, Hawaii untuk menikmati kehidupan baru sebagai limo VIP khusus untuk Endless Summer Limousine yang mungkin akan disewakan untuk melengkapi acara wedding yang istimewa. Menurut daftar eBay, Microbus indah ini akan dijual 22 ribu dolar AS, jika ada yang ingin memilikinya.

Tinggalkan Balasan