Warna Baru DFSK Glory 580 Akan Hadir Awal Tahun 2019

Warna Baru DFSK Glory 580

MobilKomersial.com — Hari ini (29/11) merupakan puncak dari program DFSK Super Experience Activity, yakni pengundian lucky draw yang berhadiah satu unit SUV Glory 580 di kantor baru milik DFSK di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Pengundian hadiah utama bagi peserta program Super Experience Activity yang beruntung ini, tak hanya dihadiri langsung oleh Franz Wang, selaku Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, namun juga turut disaksikan oleh Notaris, wakil dari pihak Kepolisian Indonesia dan pihak Dinas Sosial.

Setelah diverifikasi, maka pemenang Lucky Draw di program Super Experience tersebut akan segera dihubungi oleh pihak DFSK untuk dapat melakukan serah terima hadiah utama.

Meski program Super Experience telah berakhir, namun DFSK masih memiliki sales program ‘Glorious Festival’ hingga 28 Desember 2018. Dalam program ini, setiap konsumen yang melakukan pembelian DFSK Glory 580 akan berkesempatan untuk mendapat hadiah menarik. Program ‘Glorious Festival’ ini diadakan secara serentak di seluruh dealer DFSK yang tersebar di Indonesia.

Baca juga : DFSK Undi Pemenang Beruntung di Program Super Experience Activity

Untuk pembelian unit Glory 580, konsumen akan langsung mendapatkan sejumlah kemudahan, mulai dari Booking Fee cukup dengan Rp 5 juta, Cashback sejumlah Rp 15 juta, dan Down Payment mulai dari Rp 20 juta saja. Selain itu, konsumen memiliki peluang untuk meraih hadiah spektakuler selanjutnya, yakni 5 unit MacBook Pro dan 80 unit smartphone Vivo VII yang akan di undi pada awal tahun 2019.

Warna Atraktif Baru Di Awal Tahun

Selain itu, DFSK juga menawarkan pilihan warna baru yang atraktif untuk Glory 580 yang dipasarkan di Indonesia. Warna Champagne Silver diyakini akan merepresentasikan karakter elegan dari Glory 580 ini dan bakal melengkapi jajaran pilihan warna Glory 580 saat ini, yakni Putih, Merah, Silver, serta Hitam. Unit Glory 580 dengan laburan warna Champagne Silver tersebut mulai tersedia pada bulan Januari 2019.

 

Tinggalkan Balasan