Wealthy Group Gelar Customer Gathering Upaya Pertahankan Pelanggan Loyal

“Kami tidak hanya jualan produk, kami jual service. Semua produk bisa saling klaim jadi yang terbaik, tapi kami bukan sekedar klaim, kami bisa buktikan janji itu,” janjinya.

Wealthy Group Gelar Customer Gathering Upaya Pertahankan Pelanggan Loyal

Jakarta, Mobilkomersial.com – PT Foerch Indonesia selaku produsen produk otomotif Wealthy Group menyelenggarakan Customer Gathering di Pullman Hotel, Jakarta Barat pada hari Jumat tanggal 9 November 2018. Acara dihadiri oleh kurang lebih 70 customer dari berbagai wilayah di Pulau Jawa terutama wilayah Jabodetabek.

.

CEO PT Foerch Indonesia (Wealthy Group) Arief Hidayat mengatakan, customer gathering ini bertujuan untuk mengapresiasi sekaligus mengedukasi pelanggan setia Wealthy mengenai produk  yang ditawarkan.

“Customer Gathering ini diadakan agar lebih dekat dengan pelanggan kami, sekaligus menjaga hubungan baik yang sudah dibina selama ini dengan para pemilik bengkel. Kami ingin senantiasa menjadi mitra utama untuk mendukung usaha para pelanggan kami agar terus berkembang dan meraih sukses,” ujar Arief Hidayat, dalam sambutannya.

Dijelaskan Arief, pihaknya telah menyiapkan produk terbaik yang dimilikinya, salah satunya produk terbaru yang akan diperkenalkan yakni kaca film U70. Menurutnya, produk ini lebih tahan panas dibanding merek lain, karena dilapisi dengan 10 lapisan metal.

“Kaca film ini merupakan penemuan baru yang telah dipatenkan, dan dijamin tidak akan bisa dicontoh oleh merek lain,” imbuhnya.

Dalam presentasinya, Arief juga turut memamerkan kelebihan produk unggulannya yaitu bohlam H4 four season, yang diklaimnya tahan dalam segala jenis cuaca. Selain dapat digunakan di Indonesia, Bohlam tersebut juga cocok digunakan di luar Indonesia.

“Lampu ini memiliki jaminan lifetime yang lebih panjang ketimbang merek lain yang ada di pasaran. Lampu H4 four season ini sangat cocok digunakan di musim hujan seperti saat ini. Karena, lampu ini mampu memberikan penerangan yang jelas dalam segala cuaca,” ucapnya kepada tamu undangan yang hadir.

.

Wiper Bahan Teflon

Tak cuma itu, Wealthy Group juga memiliki produk lain yang cocok dengan musim hujan seperti Wiper berbahan teflon.

“Kami tidak hanya jualan produk, kami jual service. Semua produk bisa saling klaim jadi yang terbaik, tapi kami bukan sekedar klaim, kami bisa buktikan janji itu,” janjinya.

Di samping mengulas aspek produk, customer gathering yang mengusung tema “Wealthy to World”  juga merupakan kesempatan yang baik untuk berbagi informasi antar pelanggan ke pelanggan dan juga Wealthy.

“Akhir kata, kami berterima kasih kepada rekanan para pemilik bengkel yang sudah berkenan hadir dalam acara Customer Gathering yang diadakan oleh Wealthy Group,” tutup Arief.

Editor : dimas

Hits: 159

Tinggalkan Balasan