Wuling Beri Gebrakan dengan Luncurkan Formo untuk Segmen Komersial

Jakarta, MobilKomersial.com – Wuling Motors (Wuling) hari ini kembali menggebrak pasar otomotif Indonesia dengan meluncurkan kendaraan baru yang akan mengisi segmen komersial, yakni Wuling Formo. Kehadiran Formo dapat menjadi pilihan baru disegmen Light Commercial Vehicle (LCV) di tanah air.

Hadir dalam dua varian, yaitu minibus dan blind van, Formo ditujukan untuk kegiatan usaha para konsumen. Untuk harga, Wuling juga memberikan kejutan, pasalnya Formo akan dibanderol mulai Rp 135.800.000 harga on the road (OTR) khusus Jakarta.

Untuk spesifikasi, Formo dibekali mesin bensin berkonfigurasi 4-silinder dengan 1.200 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 77 HP pada 5,600 rpm dan mengeluarkan torsi sebesar 110 Nm direntang 3,600 – 4,600 rpm. Mobil komersial ini didukung oleh transmisi manual 5 percepatan dengan penggerak roda belakang.

Wuling Formo akan tersedia dalan dua pilihan warna yakni pristine white dan starry black.

“Perekonomian Indonesia terus bertumbuh seiring bertambahnya peluang usaha. Dengan melihat potensi tersebut, kami optimis Wuling seri Formo dapat memberikan kontribusi untuk masa depan yang lebik baik bagi para pelaku usaha kecil dan menengah,” papar Vice President Vehicle Sales, Service and Marketing of Wuling Motors, Cindy Cai.

Wuling Formo juga didukung dengan layanan purna jual, seperti garansi umum 3 tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi selama 5 tahun atau 100.000 kilometer, gratis biaya jasa service berkala sampai 50.000 kilometer atau 2,5 tahun, Wuling Mobile Service (WMS) hingga Wuling Customer Assistance.
Bagi yang penasaran dan ingin melihat Wuling Formo secara langsung, bisa datang ke dealer resmi atau datang ke ITC Cempaka Mas karena Wuling mengadakan pameran yang diselenggarakan pada 7-10 November 2018.

Tinggalkan Balasan