X-Riders Yamaha Indonesia (XYI) Gorontalo Lantik Anggota Baru Angkatan ke-9

Xeoners yamaha indonesia gorontalo

Gorontalo, Mobilkomersial.com – Komunitas motor X-Riders Yamaha Indonesia (XYI) Gorontalo Region kembali mengadakan pelantikan bagi anggota baru di penghujung tahun 2018 ini. Pelantikan kali ini dilaksanakan di Pantai Kurunai, Kecamatan Kabila Bone, Kabupaten Bone Bolango pada hari Minggu kemarin (04/11), dimana pelantikan kali ini merupakan angkatan ke-9 dalam XYI Gorontalo Region.

Berlangsung mulai pukul 8 pagi waktu setempat,  semua anggota sudah berkumpul di Lapangan Taruna Remaja Kota Gorontalo, selanjutnya mereka berangkat ke lokasi pelantikan. Para anggota baru akan melewati beberapa tahap pelantikan, mulai dengan bentuk kerjasama dan kekompakan tim yang akan dilaluinya di beberapa pos yang telah dibagi oleh panitia.

Pelantikan berakhir pukul 5 sore setelah setiap anggota baru mendapat Nomor Registrasi Anggota (NRA) yang telah dibagi oleh panitia, dan setelah itu pengukuhan pelantikan para anggota baru X-Riders Yamaha Indonesia Gorontalo Region yang berjumlah 5 (lima) anggota yang diserahkan oleh Ketua XYI Gorontalo Region Bro Rizky Kasim yang disaksikan oleh beberapa anggota lain yang hadir.

Berikut nama-nama anggota yang dilantik dan NRA masing-masing :

1.         Wahid Umar NRA : DM-065

2.         Arten Sanau NRA : DM-066

3.         Moh. Nur Gilang Mokoginta NRA : DM-067

4.         Moh. Rafiq Husain : DM-068

5.         Moh. Iksan Taliki NRA : DM-069

Tinggalkan Balasan