Yaris Fun Drive 2018 Hadirkan Kemeriahan Akhir Pekan di Kota Semarang

Semarang, MobilKomersial.com — Seiring dengan dinamika kebutuhan pelanggan, penampilan Yaris terus mendapat penyegaran.  Pada awal 2018 Toyota menghadirkan New Yaris dengan tampilan yang lebih modern dengan tema Sporty and Aggressive Design. Desain menarik yang disematkan pada bumper spoiler, roof spoiler, side stripe serta new design alloy wheel  sehingga memiliki garis aerodinamis menjadikan New Yaris juga tampil makin youthful, stylish & fun.

Tak hanya nyaman, Yaris juga menghadirkan keamanan dan keselamatan berkendara yang optimal bagi penggunanya. Sejumlah fitur dengan teknologi terkini seperti audio entertainment yang dilengkapi DVD, radio FM/AM, USB, AUX, Bluetooth (audio dan phone) juga disematkan pada hatchback andalan Toyota yang baru-baru ini berhasil meraih penghargaan sebagai Car of The Year di ajang Gridoto Award 2018. Selain itu Yaris juga mendapat penghargaan lainnya diantaranya : Top Brand 2018 untuk kategori City Car dari Majalah Marketing dan Best Small Hatchback dari Gridoto Award 2018.

Sedangkan untuk keselamatan, Yaris dilengkapi tujuh SRS Airbag yang terdapat pada driver, driver knee, passenger, side L+R, curtain L+R. Selain itu tersedia juga Vehicle Stability Control (VSC), Hill-Start Assist (HSA), seatbelt warning untuk pengemudi dan penumpang, Emergency Brake Signal (TRD Grade), 3-point seatbelt for all passengers, Whiplash Injury Lessening, ABS, Electronic Brake Distribution (EBD), dan Brake Assist (BA) dan membuat Yaris menjadi mobil dengan fitur keselamatan terlengkap dikelasnya.

Representasi Semangat Youthful, Stylish dan Fun.

Yaris Fun Drive juga dimeriahkan aktifitas Yaris Photo Hunt, lomba foto yang dimana pelaksanaannya berlangsung sejak 27 September dan pengumuman pemenangnya pada 9 November 2018. Pada lomba foto ini, peserta lomba diwajibkan mengambil foto tentang New Yaris Art dengan tema The Sprinter’s Edge yang mobilnya juga akan ditampilkan pada Yaris Fun Drive.

Tema yang diusung oleh New Yaris Art dengan balutan new art work design ini makin menegaskan bahwa Yaris adalah mobil yang sangat sesuai bagi mereka yang tidak pernah berhenti bergerak dan tidak mengenal lelah dalam meraih mimpi. Selain itu juga merepresentasikan Yaris sebagai mobil yang cocok untuk mendukung masyarakat berjiwa muda untuk senantiasa bersemangat dalam menjalankan aktivitas kesehariannya.

Sejalan dengan semangat itu pula, selain menggelar lomba Yaris Photo Hunt pada Yaris Fun Drive, pengunjung juga diberi kesempatan untuk melakukan test drive menguji kehandalan New Yaris dengan rute spesifik bersama Alinka Hardianti dan Adrianza Yunial, yang merupakan pembalap muda andalan TTI. Toyota Yaris adalah kendaraan andalan yang digunakan Haridarma saat ini di lintasan ajang balap sehingga dia sukses merebut National Champion pada ajang ISSOM 2017 kelas ITCC 1.600 MAX. Sementara tahun ini, Yaris memimpin di 3 besar klasemen sementara melalui pembalap Haridarma (posisi 1) dan Demas Agil (posisi 3) dalam kejuaraan ISSOM 2018.

“Kami optimis, berbagai acara di Yaris Fun Drive ini akan memberikan berbagai manfaat kepada pengunjung. Mulai dari pentas musik, special performance dari pebalap TTI, sampai penawaran fasilitas kepemilikan Yaris yang menarik dari dealer Toyota. Oleh karena itu kami mengajak masyarakat Surabaya untuk turut serta meramaikan acara Yaris Fun Drive 2018 ini,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto.

Hits: 126

Tinggalkan Balasan