Yuasa Battery Tawarkan Aneka Pilihan Produk

Mengenal Beragam Jenis Aki dan Perawatannya

MobilKomersial.com – PT Santi Yoga sebagai agen produk dari perusahaan Group GS-Yuasa yang berpusat di Jepang, memanjakan Konsumen dengan pilihan varian untuk memenuhi kebutuhan Aki otomotif (mobil dan motor) atau industri di Indonesia.

.

Ada banyak inovasi yang sangat diperhitungkan keunggulannya untuk menjadi produk andalan. Beberapa produknya adalah Aki Mobil Pafecta (Merah) yang merupakan aki dry charge. Aki ini belum terisi accu zuur secara langsung dari pabrik, sehingga  bisa disimpan lebih lama yang  sudah dilengkapi handle dan tersedia lengkap untuk semua tipe mobil.

.

Kemudian ada Aki Mobil Hybrid (Kuning) yang  merupakan aki dry charge, aki jenis ini belum terisi accu zuur secara langsung dari pabrik sehigga bisa disimpan lebih lama yang mempunyai kemampuan start engine lebih tinggi dari Pafecta dan memiliki indikator mata kucing untuk memudahkan pengecekan.

.

Aki untuk mobil lainnya adalah yaitu Aki Mobil MF [Maintenance Free] (Hitam) yang merupakan aki full charge, aki ini sudah terisi accu zuur secara langsung dr pabrik dan siap pakai. Didesain untuk iklim tropis, Aki Mobil MF bebas perawatan (tidak perlu menambah air accu) dan bebas dari gas penyebab korosi.

.

Bagi pengguna motor, ada dua jenis produk aki yaitu Aki Motor Konvensional dan Aki Motor MF [Maintenance Free].  Menggunakan separator khusus Yumicron yang memiliki pori-pori sangat kecil untuk mencegah penyerapan partikel antimoni antara plat positif dan negative, Aki Motor Konvensional telah dilengkapi dengan elektrolit dan sulfate stop.

.

Sedangkan kelebihan dari Aki Motor MF [Maintenance Free] adalah tanpa menggunakan saluran pembuangan gas, bebas dari kebocoran karena telah menggunakan AGM separator (serat glass mat khusus), bebas perawatan dan lebih aman karena memiliki katup pengaman dan ceramic filter.

.

Untuk Aki Industrial, tersedia beberapa pilihan seperti NI-CADyang digunakan pada perangkat Battery Charger Industrial, Traction yang digunakan untuk Traction Battery (ForkLift), UXL yang digunakan untuk UPS Industrial, UXH yang digunakan pada Rectifier, NP yang digunakan pada UPS, HS yang digunakan untuk Engine Starting dan CS yang digunakan pada Telekomunikasi.

.

Di Indonesia, proses pendirian pabrik dan produksinya dimulai sejak tanggal 4 September 1976 dan bersertifikasi internasional dimana untuk produknya telah mendapatkan beberapa penghargaan nasional,antara lain Top Brand, Brand Champion dan MURI ini, terus membuktikan konsistensinya dalam menjaga kualitas produk dan pelayanan.

Tinggalkan Balasan