Yutong Uji Bus Tenaga Hidrogen di Zhengzou

Yutong Bus

MobilKomersial.com — Kota Zhengzhou di Cina sedang mengalami kemajuan dalam transisi energi dari diesel dan bus bertenaga bensin ke bus listrik hibrida dan penuh dan kemudian ke bus sel bahan bakar hidrogen. Oleh karena itu telah memulai tes dengan 20 bus sel bahan bakar Yutong.

Dua yang pertama sedang melakukan layanan mereka di jalan-jalan. 18 bus sel bahan bakar lainnya akan dikirimkan oleh Yutong pada tahun ini sebagai bagian dari operasi demo komersial.

Zhengzhou, yang terletak di provinsi Henan, telah mengoperasikan bus listrik. Kisaran bus ini adalah 200 km setelah pengisian selama dua jam. Idenya adalah bahwa bus sel bahan bakar akan memberikan operasi yang lebih efisien dengan kisaran 500 km dan kurang dari 10 menit waktu pengisian bahan bakar. Bus hidrogen akan dioperasikan oleh Zhengzhou Public Transportation Corporation (ZPTC).

Zhengzhou Yutong Group Co, Ltd adalah kelompok industri berskala besar yang terutama mengkhususkan diri dalam bisnis bus, dan juga mencakup beberapa bisnis strategis lainnya seperti mesin konstruksi, komponen dan komponen otomotif, real estate dan sebagainya. Pada tahun 2014, Grup Yutong secara total mengirimkan 65.081 unit bus dan mesin konstruksi, naik 8,5 persen tahun ke tahun. Yutong Group terus menduduki peringkat pertama di industri bus Cina dalam hal skala perusahaan dan kinerja penjualan.

Tinggalkan Balasan