950 Mercedes-Benz Citaro Akan “Menghiasi” Kota Berlin

Berlin, MobilKomersial.com — Bus Daimler mengantarkan Mercedes-Benz Citaro pertama ke armada bus terbesar di Jerman, ini adalah pesanan terbesar sepanjang masa. Bus Citaro dan bus gandeng Citaro G sudah terkirim, diikuti oleh hingga 948 Citaros, 20 di antaranya sudah ada di 2018.

Rüdiger Kappel, head of sales for mobile parks and official bodies of Germany, mengirim bus kota pertama pada 20 November kepada Sigrid Nikutta, presiden Dewan Direksi dan direktur operasi perusahaan. Transportasi Berlin (BVG) dan Torsten Mareck, direktur area bus BVG.

Rüdiger Kappel mengatakan: “Kami sangat senang dengan pesanan tunggal terbesar sepanjang masa di kendaraan terlaris kami. Saya tidak ragu: Citaro akan membuat penumpang bersemangat. Mereka akan menikmati peralatan tertentu dengan AC, banyak koneksi USB untuk mengisi daya perangkat dan monitor informasi. Penumpang dengan mobilitas terbatas akan memiliki permukaan yang luas untuk kursi roda dan kereta bayi, diseain yang menyesuaikan untuk penumpang disabilitas.

Baca juga : Sinergikan Bisnis, Ashok Leyland Lakukan Merger Anak Usaha Divisi Kendaraan Niaga Ringan

Pengemudi akan memiliki kamera luar untuk mengamati pengendara sepeda dan pejalan kaki saat berbelok, serta penyejuk udara independen di tempat kerja pengemudi mereka. Kamera pengintai ruang interior mengirimkan keamanan, serta pemberitahuan penutupan pintu dan pengawasan melalui video.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.