Ajang Indonesian Drift Community (IDC) Akan Sambangi Kota Yogyakarta Akhir Pekan Ini

Indonesian Drift Community (IDC)

Indonesian Drift Community (IDC)

(Last Updated On: 11 December 2018)

Jakarta, MobilKomersial.com – Kegiatan drift camp bertajuk Indonesian Drift Community (IDC) bakal menyambangi Yogyakarta pada Sabtu (15/12/2018) mendatang di lapangan parkir Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta. Setelah sukses berkunjung ke kota solo tahun 2017 lalu, Drift Camp kali ini mengusung tema “Latiyan drifting sak Pol`e!!!”.

IDC berharap akan ada bibit bibit baru serta local hero dari kota Jogjakarta dan sekitarnya. Melihat telah bergulirnya 3 kali kejuaraan drifting tahun 2018 di kota Jogjakarta ini, telah terlihat ada potensi potensi drifter baru dari kota gudeg yang nantinya bisa menjadi drifter nasional.

Drifter Pro, Rookie dan Drift Star akan ikut meramaikan Drift Camp kali ini, nantinya mereka saling sharing ilmu teknik drifting serta membangun mobil drift yg benar “All about drift and drifting” Latihan praktek yang akan dibimbing oleh Drifter Pro dan Rookie kan menjadi daya tarik tersendiri, sehingga calon drifter baru telah siap untuk mengikuti kejuaraan di tahun 2019 yg akan datanh baik dari kesiapan pembalap maupun aturan pada mobil balapnya.

Seperti biasanya dengan ciri khas Drift Camp tetap dibuka peserta dari kelas Pick Up dan mobil Retro. Adapun sesi latihan dibagi 2 yaitu pagi hari dengan single practice dan menjelang sore hari dengan practice tandem.

Drift Camp mengutamakan rasa kekeluargaan dan keakraban sehingga drifter pemula dapat dengan senang hati bisa bertanya pada drifter-drifter Pro dan Rookie seputar teknik-teknik drifting serta settingan mobil baik dari segi mesin dan kaki-kaki.

Leave a Reply

Your email address will not be published.